Don't miss

Maafkan Kesalahan Si Dia Untuk Membuat Hubungan Tetap Awet

By on March 3, 2014

6 Tipe Pasangan Yang Merasa Paling Bahagia

Ada kalanya kesalahan-kesalahan kecil dapat memicu pertengkaran yang hebat. Hal ini karena sebagai pasangan, wanita dan pria mempunyai sifat yang berbeda. Ketika yang satu tidak memaklumi yang lainnya maka pertengkaran pun tidak bisa terhindarkan.

Untuk seorang wanita maka ada kalanya kamu tidak perlu mempermasalahkan hal-hal sepele sehingga terjadi pertengkaran dengan kekasih. Terlalu sering ngambek dan marah-marah tidak baik untuk kelangsungan hubungan kamu. Bisa-bisa dia lari darimu karena merasa tidak tahan.

Beberapa hal yang sepelele atau masalah kecil yang kadang dilakukan pria terkadang juga diributkan oleh wanita sehingga bisa menjadi masalah besar yang memicu kamu dan pasangan putus cinta. Untuk itu, meski mungkin kamu merasa kesal karena ulahnya, tetapi si dia yang menjadi pasanganmu layak dimaafkan untuk kesalahan-kesalahan yang mungkin dia lakukan berikut ini.

Tidak Memberi Kabar

Wanita biasanya mudah untuk kesal jika pasangannya tidak menelepon atau memberi kabar. Kecurigaan akan langsung datang dari pikiran-pikirannya yang negatif. Maka dari itu, wanitapun menjadi marah tanpa alasan yang jelas.

Terkadang pria membutuhkan waktu tanpa ada ganguan dari kekasihnya ketika pria tersebut ingin berkumpul dengan teman-temanya. Jadi mungkin terkadang kamu harus maklumi jika si dia tidak menelepon kamu. Bisa jadi dia memang sedang sibuk atau sedang bersama teman-temannya. Jangan terburu-buru berpikiran negatif dan menjadi marah.

Telat

Tidak ada orang yang selalu bisa tepat waktu dan memenuhi janjinya tanpa terlambat. Mungkin karena dia mengalami macet atau bisa jadi terjebak di kantor karena pekerjaan yang menumpuk. Sebelum kamu marah dan kesal padanya, ada baiknya tanyakan dulu alasan kenapa dia bisa sampai telat. Jika langsung kesal dan memarahinya, justru malah menghabiskan waktu kalian yang seharusnya bisa lebih berkualitas dan lebih menyenangkan saat bertemu.

Tidak Ingat Tanggal Jadian

Wanita memang ahlinya dalam mengingat hari jadi, mereka memang tidak pernah lupa tanggal-tanggal penting seperti itu. Tetapi berbeda dengan wanita, pria tidaklah seperti itu. Terkadang, seorang pria bisa melewatkannya begitu saja. Bisa jadi bukan karena lupa, tetapi memang pria terkadang tidak pernah memperhatikan tanggal. Jadi ada baiknya kamu memaakan kesalahan tersebut.

Memberi Kado Yang Salah

Mungkin memang semestinya pasanganmu mengetahui selera kamu jika kalian berdua merasa sudah pacaran selama bertahun-tahun. Tetapi meksi bagaimanapun, pria dan wanita memang berbeda, kalian berdua memiliki karakter yang berbeda. Begitupun masalah selera, bisa jadi kamu dan dia mempunyai selera yang berbeda.

Terkadang, meski sudah pacaran selama bertahun-tahun, pasanganmu mungkin masih tidak mengerti apa yang benar-benar kamu inginkan, atau hadiah apa yang seharusnya dia berikan padamu pada momen-momen spesial. Jadi jika dia memberikan kado yang tidak sesuai dengan harapanmu, maka sebaiknya jangan langsung kesal dan marah. Hargailah usaha yang telah dia lakukan.

4 Cara Untuk Menunjukan Perasaanmu Padanya

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>