Don't miss

Jangan Terlalu Berharap Untuk Merubah Ini Dari Pria

By on December 23, 2013

Jangan terlalu berharap untuk merubah ini dari pria

Beberapa orang berpikir jika mereka berada dalam sebuah hubungan yang cukup serius dengan pasangan, maka seringkali dia ingin mengubah pasangannya tersebut sesuai keinginan dan standar yang dia terapkan. Perubahan yang biasa dilakukan umumnya seputar perubahan untuk menujang penampilan fisik.

Jika anda punya pemikiran yang sama, anda ingin mengubah pasangan anda sesuai dengan keinginan anda. Maka siap-sip saja, mungkin anda akan sangat kecewa karena perubahan tersebut tidak terlihat, bahkan jika itu berhasil paling perubahan tersebut hanya berlangsung beberap waktu saja. Sehingga hal yang paling realistis adalah anda harus belajar untuk menerima keadaan pasangan apa adanya.

Karakter pria yang cenderung keras kepala dan susah untuk diperingatkan kadang menjadi hal yang kurang disukai olah para wanita, maka dari itu sangat wajar jika para wanita akan berusaha mati-matian untuk merubah pria tersebut. Tapi perlu diketahui, bahwa pria akan sulit untuk berubah jika menyangkut beberapa hal berikut ini:

Kebiasaan merokok

Semua orang bisa menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok. Tapi, bila pasangan seorang perokok dan tidak mengakuinya, dia takkan pernah menjauhi kegemarannya tersebut hanya demi Anda. Jadi, jangan terlalu berhaap anda bisa merubah kebiasaan pria yang satu ini karena bisa dipastikan anda akan kecewa.

Hubungannya dengan ibu/saudara perempuan

Jika hubungan Anda dengan calon ibu mertua atau saudara perempuannya tidak mesra, sedangkan pasangan anda dengan ibu/saudaranya sangat dekat, jangan berpikir untuk mengubahnya. Bila dipaksa untuk memilih, pasangan pasti akan mementingkan hubungan yang lebih lama daripada dengan Anda.

Hewan peliharaan

Jika anda punya pasangan seorang pria yang memiliki hewan peliharaan yang tidak Anda sukai, maka belajarlah menyukainya. Bila anda alergi, maka cari pengobatan untuk mengatasi alergi tersebut, karena anda akan sangat sulit untuk menghentikan kegemarannya tersebut.

Workaholic

3. 5 Model Kacamata Cowok Paling Keren yang Wajib Kamu Miliki1

Bila ingin punya waktu bersama pasangan di akhir pekan, atau kalian bisa bersama-sama setelah pulang kerja hindari tipe pria ini. Jangan menjalin hubungan serius dengan pria yang bekerja 60 jam seminggu, bahkan sering menginap di kantor untuk mengejar ambisinya. Bila tak dapat menerima tipe pria seperti ini, lebih baik move on.

Olahraga

Anda benci dengan olahraga, tetapi menikahi atau menjalin hubungan dengan pria yang sangat suka mengunjungi pusat kebugaran, berarti Anda harus menerima perbedaan tersebut. Jika tidak, sulit bagi Anda untuk beradaptasi dengannya.

Daftar hal-hal yang harus diterima dari pasangan, sebenarnya cukup banyak. Keyakinan, pandangan politik atau nilai-nilai keluarga juga termasuk di dalamnya.

Umumnya semua ini sulit diubah, atau membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melihat perubahan. Sehingga sebagian besar orang harus berbesar hati untuk menerima kondisi pasangan tersebut.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>