Don't miss

Fashion Big No untuk Cowok Ceking

By on December 2, 2013

Banyak pria yang beranggapan bahwa tubuh pria yang paling ideal adalah tubuh yang berisi dan penuh otot. Tubuh semacam ini dianggap mampu membuat para wanita terpesona. Namun, kamu harus ingat bahwa sebenarnya tidak semua wanita mempunyai selera pria yang sama. Beberapa mungkin memang menyukai cowok berotot, tetapi hal ini tidak berarti mereka akan menolak mentah-mentah cowok yang tidak berotot.

Banyak wanita justru merasa geli dengan tubuh pria yang terlalu berotot sehingga mereka memilih pria yang lebih kurus dan minim otot. Oleh karena itu, jika kamu adalah cowok ceking yang tidak mempunyai tubuh yang berisi, kamu tak perlu khawatir karena kamu masih bisa menggaet para cewek selama kamu mampu membuat penampilan kamu menarik.

Agar perhatian teralih dari masalah otot-otot yang menonjol, kamu bisa memilih pakaian yang dilengkapi aksesoris yang sesuai sehingga tubuh kamu terlihat lebih proporsional. Namun, tetap saja ada banyak cowok yang melakukan kesalahan yang justru membuat penampilan mereka kurang optimal. Oleh karena itu, kamu perlu belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut agar kamu bisa mendapatkan penampilan yang sempurna.

Jika kamu cowok ceking, mengenakan pakaian dengan motif garis vertikal merupakan kesalahan fatal karena tubuh kamu justru terlihat semakin tipis. Kamu sebaiknya memilih motif garis horisontal sehingga kamu akan mendapatkan kesan bahu yang lebih bidang dan lebar.

Hanya memakai pakaian dengan satu warna akan membuat penampilan kamu kurang segar. Kamu bisa memadukan beberapa warna untuk mendapatkan penampilan yang senantiasa segar. Paduan warna yang bisa kamu gunakan adalah warna pastel yang dipadukan dengan warna gelap. Jika kamu harus menggunakan pakaian warna hitam, kamu bisa menambahkan aksen dengann warna lain seperti syal agar penampilan kamu seimbang.

Kamu yang berbadan kurus sebaiknya tidak memakai pakaian yang longgar apalagi tanpa memasukkannya ke dalam celana. Kamu bisa mencoba mengenakan kaos atau kemeja dengan potongan slim yang ditambah detail layer agar tubuh kamu terlihat semakin berisi. Agar tubuh terlihat proporsional, kamu sebaiknya menghindari sepatu dengan ujung bulat dan memilih sepatu dengan ujung kotak.

Meskipun jins ketat tengah menjadi tren termasuk untuk cowok, cowok ceking wajib menghindari jins ketat karena akan membuat tubuh kamu terlihat semakin kurus. Agar kamu bisa tampil lebih keren saat mengenakan jins, sebaiknya kamu memilih jins boot cut atau straight cut.

Untuk membuat tubuh kamu terlihat kekar, kamu bisa memilih warna cerah seperti warna gading, putih, biru cerah, pastel, dan abu-abu cerah. Untuk penampilan resmi misalnya untuk bekerja, kamu bisa memilih celana model flat front dan menghindari celana dengan lipatan pada bagian depan yang justru memberi kesan kedodoran atau longgar. V-neck pada sweater atau kaos sebaiknya dihindari dan diganti dengan crewneck atau turtleneck.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>