Don't miss

Beberapa Anggapan Yang Salah Tentang Pria

By on December 21, 2013

Beberapa Anggapan Yang Salah Tentang Pria

Sama dengan relativitas kecntikan, ternyata duni laki-laki juga mempunyai misteri tersendiri. Beberapa hal memang agak memingungkan, tetapi beberapa juga kadang tidak masuk dalam akal sehat kita. Tapi bagimanapun juga, pria dan wanita mempunyai pribadi yang menarik yang berbeda satu sama lain.

Berikut ini merupakan beerapa keunikan yang dimiliki para pria yang kadang sering disalaha artikan oleh para wanita.

Apakah benar pria tidak pernah menangis?

Sama seperti manusia normal pada umumnya, laki-laki juga mempunyai kelenjar air mata yang berfungsi untuk menangis. Mungkin gengsi yang terbentuk dimasyarakat yang mengatakan bahwa laki-laki tidak boleh menangis yang membuat banyak pria tersiksa untuk terus mempertahankan airmatanya agar tidak keluar.

Pria juga mempunyai emosi sama seperti wanita dan pria juga bisa menangis. Hanya saja, mereka sering tidak akan menunjukkan tangisan di depan orang lain. Duka cita, kehilangan orang yang dicintai dan tekanan hidup sangat mungkin membuat pria menangis.

 Sering menggangu wanita, berarti dia suka kepada anda

Pernah menemukan keadaan ketika seorang pria seringkali mengganggu dengan cara menyebalkan? Mungkin dia sengaja menyembunyikan kunci sepeda motor Anda, mengomentari rambut Anda dengan wajah yang aneh, atau hal menyebalkan lain yang membuat Anda ingin jauh-jauh dari si pria ini. Mungkin dia tidak bermaksud jahat, tapi sedang jatuh cinta dengan Anda.

Mitos ini tidak salah, bahkan benar. Ada beberapa pria yang bingung dengan dirinya sendiri saat jatuh cinta. Dia ingin mengekspresikannya, tapi tidak tahu harus dengan cara apa. Yang pasti wanita yang disukainya harus ingat dan tertarik, dengan cara apapun, bahkan dengan ‘mengganggu’ wanita ini.

Pria selalu mengeluarkan uang ketika pacaran

Kebanyakannya memang begitu.., tetapi itu semua tidak berlaku untuk sekarang. Pria tidak selalu membayar semua biaya kencan. Dan mereka tidak pernah suka untuk selalu melakukan itu. Jadi buat para wanita, tolong saling memahami saja.

Beberapa Anggapan Yang Salah Tentang Pria

Hanya pria yang bisa menafkahi keluarga

Ini jelas sudah terlihat salah untuk masa kini. Jika jama dulu Iya, sebelum emansipasi benar-benar dilaksanakan, buktinya sekarang semakin banyak wanita yang justru meguasai bidang-bidang karir penting seperti pramugari, presenter televisi, sekretaris, sales promotion girl dan masih banyak lagi bidang karir yang didominasi oleh wanita. Itu sebagai bukti bahwa wanita juga bisa menjadi tulang punggung keluarga.

 Pria selalu leih baik daripada wanita

Lihat lagi point No.3, jika memang pria selalu lebih baik daripada wanita, kenapa jarang sekali pria yang meniti karir jadi sales promotion boy, kenapa sekretaris didominasi oleh wanita. Jadi pria selalu lebih baik daripada wanita itu salah besar. Pria dan wanita punya keunikan tersendiri dan kemampuan tersendiri dibidangnya masing-masing.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>