Don't miss

Alasan Kenapa Pria Nakal Terlihat Lebih ‘Seksi’ Bagi Wanita

By on December 13, 2013

Alasan Kenapa Pria Nakal Terlihat Lebih 'Seksi' Bagi Wanita

Dunia percintaan memang kadang terlalu rumit untuk di fahami, tetapi akan terasa lebih mudah apabila dijalani. Terkadang kita akan sedikit bingung kenapa pria yang cenderung memiliki wajah yang ‘nakal’ selalu menjadi primadona, tetapi pria yang baik aakan sedikit sulit untuk mecari pasangan.

Sebuah mitos mengatakan, konon katanya orang baik akan berjodoh dengan orang baik juga, dan orang jahat akan berjodoh dengan orang jahat juga. Namun kenyataannya tidak seperti itu, wanita baik-baik dan bertanggung jawab justru akan sering merasa tergoda untuk memilih pria yang lebih nakal sebagai pendamping hidup mereka.

Ini menunjukan seakan-akan ada adrenalin dan gairah berbeda yang lebih membara saat di dekat mereka. Itu juga yang akhirnya mematahkan mitos orang baik akan berjodoh dengan orang baik juga dan sebaliknya.

Hubungan tersebut memang umumnya tidak direstui oleh lingkungan dan keluarga. Tapi yang namanya cinta tidak pernah kenal batasan apa-apa. Wanita punya alasan tersendiri mengapa dirinya bisa dengan mudah jatuh cinta kepada pria yang cnderung nakal. Dikutip dari Eharmony, berikut ini merupakan alasan kuat kenapa pria nakal terlihat begitu seksi..

Mencari kesamaan dalam keluarganya

Banyak wanita yang dilahirkan dari ayah yang dikenal sebagai pemberontak. Ketika mereka menganggap bahwa hal itu sudah biasa dan menganggap itu ideal, maka mereka akan mencari pasangan dengan ciri yang kuranng lebih sama seperti Sang Ayah. Ini biasanya dilakukan di alam bawah sadar mereka.

Memperbaiki hubungan keluarga

Berlawanan dengan poin di yang atas, beberapa wanita seperti ini justru tidak suka dengan ayah yang pemberontak. Memilih pria yang nakal yang lebih mirip dengan karakter sang ayah, bisa karena didasari akan adanya motivasi untuk merevisi hubungan yang bermasalah ketika masa kanak-kanak mereka.

Memperbaiki hidup para pria nakal

Wanita umumnya akan termotivasi untuk memperbaiki hidup pria. Ada sebuah tantangan tersendiri yang harus ditaklukkan saat mereka menghadapi pria nakal. Mungkin akan sedikit sulit, tapi wanita tidak akan mudah menyerah begitu saja. Hal ini juga akan diikuti oleh ego kaum hawa, bahwa mereka sering merasa nahwa satu-satunya orang yang dapat mengubah pria adalah wanita.

Bertualang dalam sisa hidup

Sebagian wanita menganggap hidupnya dengan pasangan yang cenderung lebih nakal akan membawa kegembiraan dan gairah yang berbeda. Hal ini terjadi terutama bagi mereka yang telah merasa menjadi orang baik sepanjang hidupnya.

Biasanya mereka akan dibesarkan di keluarga yang penuh dengan aturan yang rumit, sehingga itu akan menuntun mereka untuk lebih tertarik pada pria yang lebih berani melanggar aturan dan menghindar dari tanggung jawab.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>