Don't miss

Jika Punya Sifat Seperti Ini, Maka Kamu Akan Diselingkuhi

By on January 3, 2014

Jika punya sifat seperti ini, maka kamu akan diselingkuhi Jatuh cinta pasti sangat indah rasanya, angan-angan pun melayang dan kebahagiaan merasuk sampai ubun-ubun. Khayalankita melayang, ingin sekali punya pacar yang setia dan perhatian hanya untuk kita saja. Dan ketika pacar selingkuh, maka jelas saja hati akan terasa hancur berkeping-keping. Jika sudah terjadi perselingkuhan ini, biasanya kebanyakan wanita akan menyalahkan pria pada hal-hal yang berkaitan dengan perselingkuhan tersebut. Tapi sebuah fakta menyebutkan bahwa tidak semua pria bisa disalahkan atas sebuah perselingkuhan yang dia lakukan, terkadang ada tipe wanita yang membuat pria cenderung melakukan perselingkuhan dan itu dilakukannya karena beberapa alasan.  Simak beberapa tipe wanita yang sangat berpeluang untuk diselingkuhi pasangannya. Overprotective Setiap pria tidak suka dikekang, dan mereka masih mendambakan kebebasan walaupun dia sudah punya pasangan. Rasa cinta terkadang membuat wanita lebih protective agar si pria tidak dekat dengan wanita lain dan itu dilakukan untuk menyelamatkan hubungannya. Tetapi justru hal ini bisa menjadi bumerang buat kamu. Kalau kemana-mana tidak boleh pergi kecuali sama kamu, kamu selalu telpon dan sms setiap 30 menit sekali, di mana dan dengan siapa,maka bisa saja pacar kamu itu bosan dan jenuh denganhubungan seperti ini. Pria butuh kebebasan dan kepercayaan dari kamu, jika kamu tidak memberikannya kepercayaan, maka itu sam saja menyurh dia untuk selingkuh. Terlalu pendiam dan jaga imej Seorang wanita yang kalem dan pendiam mungkin bisa menjadi salah satu kriteria wanita yang disukai oleh parapria. Tetapi hati-hati saja, seorang wanita yang terlalu pendiam akan menjadi hal yang membosankan bagi beberapa pria sehingga dia akan mencari pelampiasan dari hubungannya yang hambar tersebut. Terkadang harus ada keseimbangan di mana wanita memilih diam dan kapan dia bisa bercanda dengan lepas tanpa harus jaga imej. Jika kamu terus-terusan diam dan berlaku seperti wanita kalem, selalu setuju dan mengiyakan setiap maunya pacar, maka kebanyakan pria akan cenderung bosan dengan sikap kamu itu. Kamu pernah selingkuh Sebagian pria menganggap sebuah perselingkuhan sebagai sesuatu yang harus dibalas walaupun pada saat itu dia memaafkan perselingkuhan yang pernah kamu lakukan. Ada banyak pria yang pada akhirnya balas dendam dengan dengan berselingkuh kembali agar kamu juga merasakan sakitnya diselingkuhi. Terlalu cuek Meskipun pria merupakan makhluk yang cuek, tetapi sesungguhnya dia tidak mau dicuekin. Maka dari itulah, jika kamu cuek dan cenderung masa bodo dengan pacar kamu, maka jangan salahkan dia jika dia mencari wanita lain yang lebih perhatian sama dia Hal ini sebenarnya sikap yang alami, karena secara umum sifat dasar wanita adalah perhatian dan pengertian. Pria butuh perhatian, tetapi jangan terlalu dikekang. Yang normal-normal saja.

Jatuh cinta pasti sangat indah rasanya, angan-angan pun melayang dan kebahagiaan merasuk sampai ubun-ubun. Khayalankita melayang, ingin sekali punya pacar yang setia dan perhatian hanya untuk kita saja. Dan ketika pacar selingkuh, maka jelas saja hati akan terasa hancur berkeping-keping.

Jika sudah terjadi perselingkuhan ini, biasanya kebanyakan wanita akan menyalahkan pria pada hal-hal yang berkaitan dengan perselingkuhan tersebut. Tapi sebuah fakta menyebutkan bahwa tidak semua pria bisa disalahkan atas sebuah perselingkuhan yang dia lakukan, terkadang ada tipe wanita yang membuat pria cenderung melakukan perselingkuhan dan itu dilakukannya karena beberapa alasan.

Simak beberapa tipe wanita yang sangat berpeluang untuk diselingkuhi pasangannya.

Overprotective

Setiap pria tidak suka dikekang, dan mereka masih mendambakan kebebasan walaupun dia sudah punya pasangan. Rasa cinta terkadang membuat wanita lebih protective agar si pria tidak dekat dengan wanita lain dan itu dilakukan untuk menyelamatkan hubungannya.

Tetapi justru hal ini bisa menjadi bumerang buat kamu. Kalau kemana-mana tidak boleh pergi kecuali sama kamu, kamu selalu telpon dan sms setiap 30 menit sekali, di mana dan dengan siapa,maka bisa saja pacar kamu itu bosan dan jenuh denganhubungan seperti ini. Pria butuh kebebasan dan kepercayaan dari kamu, jika kamu tidak memberikannya kepercayaan, maka itu sam saja menyurh dia untuk selingkuh.

Terlalu pendiam dan jaga imej

Seorang wanita yang kalem dan pendiam mungkin bisa menjadi salah satu kriteria wanita yang disukai oleh parapria. Tetapi hati-hati saja, seorang wanita yang terlalu pendiam akan menjadi hal yang membosankan bagi beberapa pria sehingga dia akan mencari pelampiasan dari hubungannya yang hambar tersebut.

Terkadang harus ada keseimbangan di mana wanita memilih diam dan kapan dia bisa bercanda dengan lepas tanpa harus jaga imej. Jika kamu terus-terusan diam dan berlaku seperti wanita kalem, selalu setuju dan mengiyakan setiap maunya pacar, maka kebanyakan pria akan cenderung bosan dengan sikap kamu itu.

Kamu pernah selingkuh

Sebagian pria menganggap sebuah perselingkuhan sebagai sesuatu yang harus dibalas walaupun pada saat itu dia memaafkan perselingkuhan yang pernah kamu lakukan. Ada banyak pria yang pada akhirnya balas dendam dengan dengan berselingkuh kembali agar kamu juga merasakan sakitnya diselingkuhi.

Terlalu cuek

Meskipun pria merupakan makhluk yang cuek, tetapi sesungguhnya dia tidak mau dicuekin. Maka dari itulah, jika kamu cuek dan cenderung masa bodo dengan pacar kamu, maka jangan salahkan dia jika dia mencari wanita lain yang lebih perhatian sama dia

Hal ini sebenarnya sikap yang alami, karena secara umum sifat dasar wanita adalah perhatian dan pengertian. Pria butuh perhatian, tetapi jangan terlalu dikekang. Yang normal-normal saja.

Selingkuh Hati. Awal Terjadinya Selingkuh Fisik

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>