Don't miss

Inilah Ciri Pria Yang Tidak Layak Menjadi Pasanganmu

By on February 25, 2014

Inilah Ciri Pria Yang Tidak Layak Menjadi Pasanganmu

Mengetahui karakter seorang pria memang tidak bisa secara instan karena karakter tersebut bisa jadi merupakan sesuatu yang rumit sehigga tidak bisa dinilai dengan cepat dan tepat. Oleh sebab itu, dalam hal memilih pacar maka sebaiknya jangan langsung percaya pada semua sikap dan rayuan yang dikeluarkan oleh pria. Kenalilah lebih dalam sikap dan karakter dari pria yang mendekati kamu. Dengan begitu maka kamu akan mengetahui apakah pria tersebut layak untuk dipacari atau tidak sama sekali. Poin-poin di bawah ini merupakan tanda pria tersebut bukanlah orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidupmu.

Tidak Memperjuangkan Cintanya

Hubungan cinta akan berhasil bila kedua pasangan sama-sama memperjuangkan dan berusaha menjaga hubungan mereka. Jika seorang pria tidak ingin berusaha dan tidak menyediakan waktunya serta selalu menunggu wanita untuk memulai percakapan maka sebaiknya tidak perlu lagi didekati karena toh kamu akan sangat kesal terhadap sikapnya. Jiga pria bersikap begitu, mungkin memang dia tidak terlalu tertarik padamu.

 Tidak Menghargai Pasangan

Untuk menjadikan sebuah hubungan menjadi lebih membahagiakan maka diperlukan sikap Saling menghargai satu sama lain. Ada begitu banyak hal yang masuk daftar pada pria yang tidak menghargai wanita. Contohnya seperti jarang menepati janji, jarang mengucapkan terima kasih pada pasangan, jarang meminta maaf jika dia membuat kesalahan dan sering sekali komplain tentang kekurangan wanita yang menjadi pasangannya. Jangan jadikan pria tersebut sebagai kekasihmu jika dia tidak bisa menghargai seorang wanita.

Tidak Punya Teman Dekat

Kamu patut curiga dengan pria yang sepertinya tidak memiliki teman dekat. Selama kamu mengenalnya mungkin si dia tidak pernah membicarakan temannya dan  selalu menyediakan waktu untuk kamu, mungkin hal ini cukup bagus karena dia selalu ada untukmu tetapi jika terlihat seolah tidak pernah bersosialisasi selain dengan kamu maka kamu patut curiga. Waspadalah terhadapnya  karena bisa jadi dia adal seorang yang sulit berhubungan dengan orang lain.

Sulit Mengungkapkan Keinginan

kamu akan kesulitan jika berhadapan dengan orang yang kurang mampu mengungkapkan keinginan serta menunjukan perasaannya padamu. Para wanita mungkin akan menilai pria seperti ini sebagai pria yang misterius. Tipe pria tersebut memang terkadang disukai wanita tetapi nantinya kamu akan merasakan kelelahan ketika menghadapi orang seperti itu karena kamu bukanlah seorang peramal yang bisa mengetahui isi hati dari pasanganmu.

Tidak Pandai Dalam Berkomunikasi

Terkadang seorang pria tidak selalu setuju dengan ide atau perasaan yang kamu rasakan, terkadang juga ada kalanya kamu berdebat dengannya, Tetapi kalau seorang pria melontarkan kata-kata negatif dan kasar tentu hal tersebut menunjukan bahwa pria itu bukanlah pria yang baikmu.

Komunikasi yang lancar tentu bisa menjadi landasan yang baik dalam sebuah hubungan. Maka dari itu carilah pria yang bisa mengutarakan pikiranya tanpa melontarkan kata-kata negatif.
Ingin Disukai Calon Mertua? Beginilah Caranya

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>