Don't miss

Gaya Hidup Artis Nan Glamour

By on March 14, 2013

Gaya hidup setiap orang sudah pasti berbeda, tergantung pada selera serta lingkungan masing-masing individu. Dalam hal ini, status sosial juga sangat berpengaruh terhadap lifestyle. Artis yang notabene memiliki harta yang berlimpah terkenal berfoya-foya, pesta, shopping, dan dugem. Sudah banyak kasus di mana kalangan biasa yang mengikuti gaya hidup artis idolanya, mulai dari fashion, nada bicara, hingga social interactions. Namun, tidak semua artis memiliki gaya hidup yang negatif, masih banyak pula yang positif bahkan berdampak bagi sesamanya.

seleb-3

 

Berikut lika – liku gaya hidup artis, mulai dari yang negatif hingga positif:

A. Gaya Hidup Positif

  • Artis yang terkenal dengan kehidupan glamour, tidak selamanya selalu berlaku negatif dalam setiap aktivitasnya. Artis juga tetap manusia yang memiliki hati. Belakangan, di saat beberapa bencana alam yang melanda bumi kita. Beberapa artis yang peduli akan sesama berbondong-bondong menyalurkan bantuan berupa barang-barang yang dibutuhkan para korban bencana.
  • Di lain tempat, para artis juga mengumpulkan bantuan yang didapat dari kumpulan artis atau sumbangan para sukarelawan. Semua bantuan ini disalurkan kepada yang membutuhkan langsung dari tangan mereka sendiri yang mendatangi langsung ke tempat musibah atau tempat pengungsian.
  • Contoh lain dari artis Indonesia yang memiliki gaya hidup positif adalah, Dik Doank. Artis satu ini memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi terhadap anak jalanan. Dia mendirikan rumah singgah di rumahnya dan memberikan pendidikan serta keterampilan bagi anak jalanan yang rutin singgah di rumahnya. 
  • Tidak jauh berbeda dengan artis dunia yang sudah memiliki harta yang berlimpah. Di sela gaya hidup mereka yang mewah, mereka tetap menyisihkan sebagian hartanya untuk disumbangkan ke pusat kesehatan, pendidikan, gereja, hingga korban bencana dan perang. 

 

seleb-1

 

B. Gaya Hidup Negatif

  • Bukan artis namanya jika tidak berdekatan dengan gaya hidup berkelas, fashion, rumah, kendaraan, hingga gadget terbaru. Dengan kekayaan yang berlimpah, para artis menghabiskan uangnya dengan berlibur dengan paket yang super mewah, ke luar negeri, menginap di hotel berbintang, hingga belanja barang branded dengan harga melambung tinggi.
  • Fashion yang mereka kenakan dari ujung rambut hingga ujung kaki juga bernilai ratusan juta, hingga milyaran rupiah. Wow, sungguh harga yang fantastis. Lihat saja artis dalam negeri kita, Syahrini. Gaya bling-blingnya, tas, serta aksesoris yang ia kenakan hampir semuanya dibeli di luar negeri. Liburan pun sering dihabiskan bersama keluarganya di luar negeri.
  • Bukan hanya fashion saja yang menjadi sorotan, dunia malam, party sudah menjadi hal biasa dalam keseharian mereka. Dugem dan pesta bersama teman-teman sering menjadi sorotan media, apalagi dengan segala kasus yang belakangan dihadapi para artis. Narkoba, video porno, penganiayaan menjadi beberapa contoh kasus yang sedang hangat dibicarakan di berbagai social media. Tentunya yang melatar belakangi kasus-kasus tersebut sebagian besar karena gaya hidupnya yang terbilang tinggi, juga dipengaruhi lingkungan sekitar. 

Sudah sepantasnya bagi para penggemar artis idola kamu untuk pandai menyaring, mana yang baik untuk dicontoh, dan yang tidak sepatutnya untuk ditiru.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>