Gaya-Gaya Bercinta Paling Mudah | Gaul, Film, Fashion, Horoskop, dan Gaul Gelaa Lainnya

Gaya-Gaya Bercinta Paling Mudah

By on June 17, 2013

Gaya-Gaya-Bercinta-Paling-Mudah-2

Pentingnya Gaya Bercinta

Tak bisa dipungkiri bahwa setiap pasangan yang sudah menikah harus tahu bagaimana cara memenuhi kebutuhan biologis mereka. Yang hendak saya diskusikan disini adalah mengenai ide tentang memberikan kepuasan biologis dengan behubungan seks atau bercinta. Tentu banyak faktor yang harus dipertimbangkan bila ingin melakukan aktifitas bercinta bukan? Salah satu faktor paling penting adalah mengenai bagaimana cara memberi kepuasan melalui gaya bercinta yang digunakan. Mereka yang mampu mengaplikasikan gaya bercinta paling sesuai tentu saja akan mendapatkan kepuasan yang signifikan. Guna mempelajari gaya bercinta yang tidak membosankan dan dapat memberikan kepuasan, Anda dapat memanfaatkan pengetahuan kamasutra tentunya. Ada banyak sekali gaya bercinta ala kamasutra yang dapat Anda praktekkan. Namun bagi pemula, lebih baik memilih gaya bercinta yang paling mudah dalam kamasutra tentunya. Ada beberapa contoh gaya bercinta kamasutra yang mudah untuk Anda gunakan dibawah ini.

Pilihan Gaya Becinta Kamasutra Mudah

Kamasutra sekarang ini sudah dijadikan referensi banyak orang guna mendapatkan posisi dan kepuasan bercinta yang maksimal. Lalu apa saja gaya bercinta yang paling mudah ala kamasutra? Gaya kamasutra yang pertama yang cukup mudah diaplikasikan adalah gaya bunga teratai mekar. Gaya ini menempatkan wanita diatas pria namun menghadap arah yang berlawanan. Paha sang wanita dipegang erat oleh pria guna membantu menggerakkan panggul si wanita. Yang kedua adalah mengenai posisi bercinta gaya Amazon. Yang perlu dilakukan adalah sang pria duduk dikursi dan sang wanita duduk diatas dan menghadap sang pria. Gaya ini juga dipercaya dapat memicu klimaks lebih maksimal bagi kedua belah pihak.

Gaya bercinta kamasutra berikutnya yang mudah untuk dilakukan adalah gaya Indian. Disini wanita perlu menopang berat kepala dengan kedua tangannya dan sang pria berada diatas satu kaki wanita dan mulai melakukan penetrasi. Meskipun bila terlalu lama dilakukan akan membuat sang wanita merasa terbebani salah satu kaki tersebut, pada kenyataannya posisi ini memang sering menjadi pilihan gaya bercinta kamasutra yang mudah. Berikutnya ada gaya bercinta pengendara. Sesuai dengan namanya, gaya bercinta ini mengharuskan wanita menaiki sang pria namun tidak berhadapan. Tangan wanita memegangi lutut pria guna menyeimbangkan posisi ketika digoyang nanti. Sensasi yang dirasakan adalah sang wanita seperti sedang menunggangi kuda ataupun motor.

Gaya bercinta kamasutra yang mudah dilakukan berikutnya adalah posisi elang. Yang perlu dilakukan adalah sang pria berlutut dengan posisi yang nyaman dan terbuka sedangkan sang wanita mengangkat kedua kaki tinggi-tinggi. Sang pria perlu memegangi kedua lutut sang wanita guna mempertahankan kedua kaki yang terangkat tersebut. Manfaat bagi pria adalah dapat menyaksikan semua aktifitas bercinta pada saat itu sedangkan manfaat bagi sang wanita adalah dia akan memperoleh penetrasi yang maksimal tentunya. Dalam mempraktekan gaya bercinta kamsutra, lebih baik terlebih dahulu mempelajari gambar-gambarnya yang tersedia diberbagai media diluar sana.

Gaya-Gaya-Bercinta-Paling-Mudah-3

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>