Don't miss

Gaya Bercinta Favorit

By on March 11, 2013

Gaya Bercinta Favorit

Pengetahuan tentang gaya bercinta perlu dipelajari dan diingat untuk mengatasi rasa bosan dalam melakukannya. Setiap pasangan hingga setiap orang memiliki gaya bercinta favoritnya. Menurut beberapa survei yang dilakukan ternyata gaya bercinta favorit pria dan wanita berbeda.

Survei yang dilakukan oleh salah satu majalah pria dewasa, mengemukakan bahwa gaya bercinta favorit para pria adalah woman on top. Gaya ini memang sangat memanjakan kaum pria karena mereka tidak perlu aktif bergerak melakukan penetrasi melainkan lawan jenisnya yang bekerja keras dalam memenuhi hasrat keduanya.

Gaya Bercinta Favorit

Woman On Top

Dua gaya bercinta favorit pria lainnya adalah misionaris dan doggy style. Gaya misionaris disukai pria karena selain bisa melakukan gerakan penetrasi, kaum adam juga bisa mencium dan memeras payudara wanita karena posisi pasangan saling berhadapan.

Gaya Bercinta Favorit

Gaya Bercinta Misionaris

Sedangkan untuk doggy style, pria menganggap posisi ini lebih menantang dan bervariasi dibandingkan dengan posisi lainnya.

Gaya Bercinta Favorit

Doggy Style

Untuk kaum wanita, gaya bercinta favoritnya adalah private lap dance. Gaya ini merupakan adaptasi dari posisi ketika menampilkan gerakan lap dance. Jadi pria berada dalam posisi duduk dan sang wanita menaiki bagian paha pria. Wanita menyukai gaya ini, karena wanita memiliki tugas untuk memenuhi kepuasan pria.

Gaya Bercinta Favorit

Lap Dance

Kedua gaya lainnya yang menjadi favorit wanita adalah misionaris dan stand at erection. Untuk misionaris banyak disukai oleh wanita karena bisa timbul sentuhan-sentuhan yang dapat menambah gairah. Gaya stand at erection memungkinkan wanita untuk duduk di tempat-tempat datar seperti meja dapur, mesin cuci, atau meja makan, sehingga posisi ini memungkinkan untuk dilakukan di mana saja. Cara untuk menambah kepuasan adalah dengan membuka lebar kaki wanita hingga melingkari pinggang pria sehingga dorongan untuk penetrasi bertambah.

Gaya Bercinta Favorit

Stand At Erection

Nah, untuk pasangan suami istri di rumah mungkin mau mencobanya?

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>