Don't miss

Cleopatra Dan Rahasia Kecantikan Pemikat Mark Anthoni

By on January 6, 2014

Cleopatra dan rahasia kecantikan pemikat Mark Anthoni

Semua orang pasti tahu sosok wanita yang benaman Cleopatra. Dia merupakan sosok ratu dari Mesir yang terkenal karena kecantikannya dan kekuasaannya. Kecantikan Cleopatra memang tersohor di mana-mana sehingga banyak juga tokoh dunia yang jatuh cinta kepadanya dan berani melakukan apa saja demi mendapatkannya.

Banyak sekali yang menduga kecantikan Cleopatra membutuhkan bahan yang sulit didapat atau perawatan yang sangat mahal. Bagaimana tidak, dengan kecantikannya dia mampu memikat hati Mark Anthoni dan membuat dia meninggalkan istrinya Octavia.

Tapijika kamu cermat membaca, ternyata rahasia kecantikan Cleopatra ada di bahan-bahan alami yang bisa kita temukan dengan mudah di sekitar rumah kita. Berikut ini merupakan rahasia kecantikan Cleopatra yang bisa kamu aplikasikan pada tubuh kamu.

Masker Timun untuk wajah

Seperti kita ketahui, bahwa untuk kecantikan wajah timun memang memiliki khasiat yang luar biasa, dan konon Cleopatra sering menggunakan timun untuk kecantikannya. Kandungan air yang tinggi pada timun berguna untuk memelihara kulit dan dapat membantu menghindari keriput pada wajah dan membuat wajah selalutampak cerah dan awet muda.

Madu untuk masker kulit

Banyak para ahli mengatakan kalau kecantikan alami Cleopatra yang tersohor adalah dengan bantuan campuran madu dan biji gandum yang justru mudah kita temukan disekitar kita. Biasanya, sang ratu menggunakan campuran tersebut sebagai masker kulit dan wajah.

Sedangkan untuk hasilnya, mungkin bisa dibayangkan bagaimana kain sutra melekat di tubuh kamu, terasa halus sempurna.

Minyak kelapa untuk kilauan kulit

Untuk memiliki kulit yang berkilau dan menawan bak Cleopatra sebenarnya mudah saja dan bahannya sudah tidak asing lagi untuk kita. Konon Cleopatra rajin menggunakan minyak kelapa untuk memberikan efek kulit yang berkilau dan menawan. Hal itu karena kandungan yang ada dalam minyak kelapa menyerap sempurna ke dalam kulit sehingga berfungsi mencegah kulit keriput dan membuatnya tampak berkilau.

Lidah buaya

Jika tadi kita membahas madu yang berfungsi memberikan kehalusan dan kelembutan pada kulit, sedangkan minyak kelapa untuk mencegah kulit keriput dan memberikan efek kulit bercahaya, dan  lain lagi dengan lidah buaya. Konon Cleopatra menggunakan lidah buaya untuk mengencangkan kulit tubuhnya. Kandungan emolien dalam lidah buaya dapat membantu mengencangkan kulit dan mencegah kulit keriput sehingga kulit tampak cantik dan awet muda.

Menggosok kulit

Ketika kamu mandi, maka lakukan gerakan menggosok dengan memutar untuk menghilangkan sisa-sisa kulit mati dalam tubuh. Selain menggosok kulit dapat menghilangkan sisa-sisa kulit mati dalam tubuh, selain itu juga menggosok kulit dengan gerakan memutar dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Hal ini dipercaya sangat berpengaruh pada kecantikan kulit dan kesehatan tubuh Cleopatra.

 Cleopatra dan rahasia kecantikan pemikat Mark Anthoni

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>