Don't miss

Cara Menerima Hadiah Yang Tidak Sesuai Selera

By on January 13, 2014

Cara menerima hadiah yang tidak sesuai selera

Merupakan sebuah hal yang lumrah bahwa wanita merupakan tempat yang tepat badi setiap hadiah. Hal tersebut bahkan berlaku sejak kita masih di bangku sekolah. Dan ternyata, menurut sebuah survei mengatakan, bahwa wanita akan dihujani hadiah oleh para pria pada moment tahun baru, ulang tahun, hari kasih sayang dan juga momen yang tepat memberi hadiah tersebut. Sayangnya, tidak semua pemberian pria tersebut sesuai dengan selera para wanita.

Seperti diikuti dalam laman The Frisky, ternyata sekitar 42 persen wanita terjebak pada hadiah yang sebenarnya sama sekali tak dia sukai dan tidak dia inginkan. Jika barang tersebut itu tidak digunakan, dia takut sekali akan menyakiti hati pria yang memberikannya. Karena mereka merasa pengorbanannya pria akan terbuang percuma. Tetapi jika barang tersebut digunakan, sang wanita yang merasa tidak nyaman karena barangnya tersebut.

Untuk menanggapi masalah tersebut, berikut merupakan tips dari The Frisky untuk menerima atau menolak hadiah dari pasangan yang tidak sesuai dengan selera kamu.

Ucapkan Terima Kasih

Bagaimanapun juga, setiap pemberian harus dihargai dengan tulus. Pria pasti telah meredam malu untuk masuk ke toko khusus barang wanita dan mencari hadiah yang pas untuk diberikan kepada kamu. Upaya dan uang mereka pantas mendapat respons positif, minimalnya ucapan terima kasih dari wanita yang dicintainya.

Jangan Pernah Berbohong

Jika kamu masih bisa berkomunikasi dengan lancar, maka sebaiknya kamu jujur saja, jangan berbohong dengan alasan yang macam-macam. Skenario terburuk adalah ketika pura-pura memunculkan rasa ingin tahu di mana hadiah itu dibeli, meskipun dalam hati kamu tidak tertarik sama sekali. Pria akan kembali percaya pada seleranya sendiri jika menyangka wanita menyukainya dan jangan heran jika kamu mendapatkan hadiah yang hampir sama dilain waktu.

Berbicara Dengan Halus

Ini merupakan kelanjutan dari point diatas, ketika kamu justru punya keinginan membeli tas kulit mahal atau dompet dengan merek terkenal. Maka ketika menerima hadiah tersebut cukup bicara dengan halus dan sopan dan berilah pengertian barang semacam apa yang sebenarnya disukai kamu. Buka lah obrolan yang memancing ke arah sana, biar pasangan kamu tahu barang apa yang kamu inginkan.

Jangan Balas Dendam

Hal ini justru sering dilakukan, kamu memberi hadiah dia barang yang justru tidak dia sukai. Ini merupakan kesalahan yang fatal. Ingat, jangan pernah melakukan hal yang sama pada pria, hal tersebut dilakukan demi menghargai ide-idenya..

Beri Kesempatan

Jika ternyata pria memberi pakaian dengan model dan ukuran yang sesuai dengan tubuh kamu, tetapi warnanya berbeda dengan selera kamu, maka cobalah untuk menyimpannya sambil berharap siapa tahu pemberiannya bisa dikenakan di kemudian hari dengan suasana dan nuansa yang berbeda.

Jangan Biarkan Menebak-Nebak

Jika kamu mengenal sahabat dan keluarga dekat dari pasangan kamu, maka cobalah secara tidak langsung beritahu apa yang sebenarnya disukai wanita sebagai hadiah. Hal tersebut sangat penting supaya pria tidak lagi membeli sesuatu yang salah dimata kamu. Selain itu juga, memberitahu apa yang kamu inginkan kepadanya, merupakan ide yang patut dicoba.

Cara menerima hadiah yang tidak sesuai selera

 

 

BACA JUGA:

Perjalanan Mudah Menuju Cinta Sejati

Saatnya Anda Tebar Pesona Dengan Inner Beauty

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>