Don't miss

Cara Cerdas Menikmati Valentine Day’s Untuk Para Single

By on February 10, 2014

670px-Be-Single-and-Happy-Step-6

Saat seperti sekarang, terutama ketika menghadapi moment seperti Valentine Day’s seperti ini, banyak orang yang mengharapkan keromantisan dan perhatian berlebih dari pasangannya, akan tetapi banyak juga orang yang justru merasa tetap nyaman dalam kondisi sendiri. Kebanyakan dari mereka menganggap bahwa kehidupan sosial mereka lebih luas dan mampu mencegah stres yang banyak dialami pasangan yang pacaran.

Untuk kamu yang sering galau karena single, terutama ketika menghadapi hari velentine. Sebaiknya kamu jangan khawatir. Ternyata masih ada banyak cara untuk menikmati masa single kamu ini dengan sangat menyenangkan.

 Nikmati Yang Ada

Kmau punya banyak teman yang peduli sama kamu, kamu juga banyak saudara yang sayang sama kamu, dan saat ini kamu cuma tidak hanya mendapatkan perhatian dari satu orang saja, yaitu pacar. Akan tetapi kamu diuntungkan karena tidak terikat dan kamu juga bisa bebas mendapatkan teman-teman yang menyenangkan dan seru tanpa perlu terlalu membatasi diri karena punya pacar.

Memang sederhana, nikmati saja yang ada. Perhatian dari teman dan kasih sayang dari keluarga akan menjadikan kamu lebih kuat dan rasanya tidak menjadi masalah jika kamu tidak punya pacar dihari valentine nanti, toh kamu juga akan mendapatkannya dari teman kamu. Kalaupun tidak mendapatkan kado tersebut, maka kamu bisa membeli kado tersebut dan nikmati sendiri kadonya. Simple kan!?

Waktu Bersama Teman Atau Saudara

Selama ini, kita melihat bahwa orang yang punya pacar akan memperhatikan satu orang dan memberikannya untuk si dia saja secara penuh, misalnya saja waktu. Jika kamu jomblo, maka  waktu kamu tidak akan tersita untuk kencan dan membeli kado valentine untuk kekasih.

Disisi lain juga kamu bisa menikamti hari valentine kamu bersama teman-teman kamu untuk seru-seruan atau saudara kamu. Maka dari itu, nikmati saja dulu kebahagiaan yang indah ini selagi kamu belum terikat dengan pacar kamu nantinya.

Bereksperimen Dengan Penampilan

Biasanya, sebelum ada seorang komentator yang akan masuk dalam kehidupan kamu dan banyak memberikan kritik terhadap penampilan kamu, maka sekarang tidak ada salahnya kamu memiliki gaya pakaian yang lebih ekspresif dan lebih banyak bereksperimen dengan busana kamu yang sudah ada. Sehingga ketika kamu jatuh cinta, maka kamu sudah siap untuk penapilan yang lebih cantik.

Fokus Dengan Karir Atau Hobi

Ketika kamu menjomblo dan kata orang sih kesepiana, maka  tidak ada salahnya kamu lebih fokus lagi dengan karir atau hobi kamu yang selama ini kamu geluti. Siapa tahu kamu akan beruntung bisa menjadi seorang profesional di bidang tertentu yang kamu sukai. Dan tentu saja hal ini juga bisa mendekatkan kamu dengan jodoh, dan yang paling penting kelasnya juga akan lebih tinggi daripada yang sekarang. Misalnya jika kamu menjadi artis, maka minimalnya jodoh kamu juga seorang artis atau bahkan seorang pengusaha sukses. Jadi ebih baik kan untuk masa depan kamu!?

 Cara Cerdas Menikmati Valentine Day’s Untuk Para Single

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>