Don't miss

8 Alasan Ini Adalah Alasan Kenapa Kamu Sulit Melupakan Mantan

By on January 28, 2014

mantan, pacaran, pasangan, gaya hidup, putus

Ada banyak alasan mengapa kamu mungkin susah untuk melupakan sang mantan. Setiap orang pasti berharap untuk memiliki kisah cinta yang indah di hidupnya. Terlebih dengan pasangan yang selama ini diharapkan mampu memberikan kebahagiaan. Tetapi kenyataan tidak selamanya sama dengan harapan kamu. Jika ketertarikan dan toleransi sudah tidak lagi ada, maka hubungan kamu akan berakhir. Dari keputusan akhir tersebut, kamu akhirnya sulit untuk melupakan mantan kamu. Berikut alasan kenapa kamu susah melupakan mantan kamu.

1. Alasan Putus

Setelah putus pasti kamu bertanya alasan sebenarnya kenapa kamu bisa putus dengan pasangan kamu. Jika tidak ada jawaban mengenai pertanyaan itu, mungkin kamu akan terbayang-bayang mengenai pertanyaan tersebut. Dan akhirnya kamu susah untuk melupakan mantan kamu dan sulit melanjutkan hidup.

2. Sedih

Setelah putus, kamu pasti suka mendengar lagu-lagu sedih yang akan menambah kesedihan kamu. Dengan lagu tersebut kamu mengingat kembali kenangan yang pernah kamu lakukan bersama mantan kamu. Dengan begitu malah akan membuat kamu sulit untuk melupakan mantan kamu.

3. Jual Mahal

Setelah putus, pasti ada beberapa teman kamu yang ingin mengajak kamu berkencan. Tetapi kamu menolaknya lantaran kamu tidak ingin membuat orang itu sebagai pelarian. Padahal kamu bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk melupakan mantan kamu. Selain itu, tidak ada salahnya jika kamu memiliki banyak teman.

mantan, pacaran, pasangan, gaya hidup, putus

4. Terlalu Sering Mengingat Masa Lalu

Kamu terlalu sering mengingat masa lalu kamu dengan mantan kamu. Hal ini malah akan membuat kamu untuk malas melanjutkan hidup kamu. Seharusnya kamu membuat masa lalu kamu sebagai pelajaran hidup.

5. Sering Ketemu Mantan

Jika mantan kamu hidup dalam lingkungan yang sama dengan kamu. Pastinya kamu akan sulit untuk melupakan dia. Sebisa mungkin kamu harus menghindarinya dan tidak terlalu sering bertemu dengan dia.

6. Berfikir Tentang Dia

Jangan terlalu sering memikirkan mantan kamu yang telah meninggalkan kamu. Hal ini bisa dilihat dari pembicaraan yang kamu lakukan setiap harinya. Apa yang kamu bicarakan adalah apa yang kamu pikirkan.

7. Menyimpan Kenangan

Selama berhubungan dengan mantan kamu, mungkin ada beberapa barang yang memiliki kenangan istimewa. Dan barang tersebut masih kamu simpan, itu malah akan membuat kamu sulit melupakan mantan kamu. Karena dengan barang tersebut kamu dapat mengingat kembali semua yang pernah terjadi.

8. Ketakutan

Kamu pasti berfikir jika kamu sendiri dan tidak bersama mantan kamu maka kamu kesepian. Selama ini mungkin kamu selalu bersama mantan kamu, dan sekarang tidak lagi. Sebaiknya kamu mencari teman lain yang dapat menemani kamu. Setidaknya sampai kamu merasa sudah melupakan mantan kamu.

Itulah beberapa alasan kenapa kamu sulit melupakan mantan kamu. Sebaiknya kamu membuang jauh-jauh ingatan mengenai mantan kamu.

mantan, pacaran, pasangan, gaya hidup, putus

BACA JUGA:

5 Sikap Gentlemen Pria Yang Mulai Hilang

Tantangan Terbesar Dalam Menjalin Pacaran Jarak Jauh

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>