Don't miss

7 Sikap Pria Yang Menunjukan Rasa Cintanya Pada Pasangan

By on March 6, 2014

Tips Untuk Mengatasi Sikap Posesif Pria

Kamu mungkin merasa bingung apakah pasangan kamu benar-benar mencintai kamu? Meskipun wanita menyukai kata-kata romantis dari pasangannya tetapi terkadang beberapa pria sulit mengungkapkan rasa cintanya lewat perkataan. Biasanya para pria lebih memilih untuk menunjukan rasa cintanya lewat perbuatan atau sikap. Berikut adalah beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan pria untuk menunjukan rasa sayangnya padamu.

Sering Tertawa Saat Bersamamu

Semakin sering si dia tertawa saat kamu melucu maka semakin serius tingkat kegembiraannya ketika bersamamu. Terkadang tidak perlu melucu untuk membuatnya tertawa. Melihat tingkah lucumu saat bersamanya pun dapat membuatnya tertawa.

Tiba-tiba Menelepon atau Mengirim SMS

Jika seorang pria tanpa alasan tiba-tiba menelepon atau mengirim SMS maka itu tandanya dia sedang merindukanmu. Mungkin dia akan menanyakan pertanyaan yang tidak penting seperti sedang apa dan dimana kamu berada. Jika demikian maka Itu tandanya dia sedang menunjukkan rasa pedulinya padamu.

Membelai Rambutmu

Jika saat bersama kamu dia suka mengacak-acak rambutmu sambil tersenyum atau membelai rambutmu dengan penuh kasih sayang maka itu artinya dia sedang menunjukkan cintanya karena pria juga biasanya menunjukkan rasa sayang dengan cara membelai rambut wanita yang menjadi pasangannya

Teman-temannya Ramah Padamu

Jika teman-temannya bersikap hangat padamu dan terlihat menikmati kehadiraan kamu ketika bersama mereka, maka bisa jadi teman-teman dari pasangan kamu tahu bahwa Kamu adalah orang yang tepat untuk menjadi pasangannya. Saat teman-temannya bersikap ramah itu artinya pasangan kamu sering menceritakan hubungan kalian yang harmonis pada mereka.

Sering Memegang Erat Tanganmu

Seperti yang telah disebutkan di atas, kasih sayang seorang pria bisa dilihat dari sikapnya baik saat berjauhan maupun ketika sedang berada di dekat pasangannya. Jika pasanganmu sering memegang erat tangan kamu maka itu artinya pasangan kamu ingin menunjukkan bahwa dia benar-benar ingin menjaga serta melindungi kamu. Ini merupakan cara yang sederhana yang dilakukannya untuk menunjukan rasa cintanya padamu tanpa harus berkata apa-apa.

Sering Menghabiskan Waktu Bersamamu

Apakah si dia suka melakukan kegiatan bersama kamu tanpa alasan yang jelas? Contohnya, tidak hanya ingin bertemu denganmu di sebuah pesta makan malam, tetapi juga terkadang dia lebih suka pergi berbelanja bersamamu. Selain itu, si dia juga suka melakukan kegiatan rumah tangga yang menunjukkan minat supaya bisa menjadi lebih dekat mu dan tidak sekadar ingin bersantai bersama pasangannya.

Menyentuh Dengan Spontan

Apakah Dia meletakkan tangannya di pundak kamu untuk membuat kamu lebih dekat Ketika kamu berada di tempat umum? Apakah dia sering memegang tangan kamu ketika kalian berdua berada di suatu tempat? Cara menyentuh yang dilakukan pasanganmu dengan sopan menunjukkan bahwa dia ingin mempertahankan kontak fisik dengan kamu lebih lama.

Couple-in-Love-Photography

BACA JUGA:

Tips Untuk Menghilangkan Kebiasaan Menunda-nunda Pekerjaan

Tampil Elegan Dengan Cara Yang Sederhana

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>