Don't miss

5 Ciri Kamu Telah Dikendalikan Pasangan

By on February 24, 2014

5 ciri Kamu Telah Dikendalikan Pasangan

Mempunyai pacar yang perhatian dan melindungi kamu itu tentu akan asik banget dalam berhubungan. Tetapi bagaimana kalau pacar kamu selalu melarang kamu melakukan sesuatu atau harus menuruti segala kemaunannya. Bisa jadi pacar kamu adalah orang yang suka mengatur dalam berhubungan.

Seorang wanita yang dikendalikan pacar terkadang dirinya tidak sadar dan tidak merasa sedang dikendalikan. Tahu-tahu saja, wanita tersebut merasa sudah tidak bebas lagi. Kamupun sebaiknya berhati-hati karena bisa jadi kamu sudah dikendalikan pacarmu. Inilah beberapa tanda kalau kamu berada di bawah tekanan dan kendali pacarmu.

Diatur Pacar

Pacarmu mungkin sering bilang, tidak boleh begini dan tidak boleh begitu serta harus melakukan ini atau melakukan itu. Cara tersebut bisa jadi merupakan salah satu jalan bagi pacar kamu supaya bisa mengendalikan kamu. Bila setiap langkah yang kamu lakukan sering diatur oleh pacar kamu, maka hal ini membuat kamu tidak mampu lagi untuk berinisiatif sendiri atau bahkan mungkin akan membuatmu merasa tertekan.

Sering Menghubungi

Sering menghubungi dalam arti negatif dan dosis yang terlalu banyak bisa jadi merupakan cara si dia untuk bisa mengontrol dan memastikan kamu masih aman dan berada dalam kendali atau genggamannya. Terkadang memang hal ini malah membuat kamu merasa tidak nyaman dan sering kali membuatmu tidak berkata yang sebenarnya atau sedikit berbohong.

Mulai Kehilangan Teman

Salah satu tanda kalau kamu telah berada dalam kendali sang pacar adalah ketika kamu mulai dijauhi dan kehilangan waktumu dengan teman-teman yang kamu miliki. Padahal meski sudah punya pacar,kamu tetap perlu bermain bersama teman-teman kamu.

Membuat Kamu Merasa Bersalah

Membuat kamu merasa bersalah atas tindakanmu adalah salah satu cara pamungkas pacar yang suka mengendalikan. Dia akan berpura-pura tidak apa-apa tetapi kamu sangat tahu bahwa dia tidak senang dengan apa yang kamu lakukan. Akhirnya kamupun akan membatalkan hal yang ingin kamu lakukan karena merasa tidak enak pada pacarmu.

Kamu Merasa Terkurung

Salah satu tanda lain kamu sedang berada dalam kendali pacar kamu adalah ketika kamu merasa tidak lagi sebebas dulu. Kamu tidak bisa mengutarakan keinginan kamu dan mulai merasa jenuh ketika bertemu dengan dia. Pilihannya dari masalah ini adalah menyelamatkan hubungan kamu dengan sang pacar atau mungkin memang kamu harus melepaskannya karena sudah merasa tidak nyaman dalam berhubungan.

Membicarakan masalah ini bersama pacar adalah salah satu cara untuk menyelamatkan hubungan kamu. Tetapi ketika dia tidak mau mendengar dan malah mengajak berdebat sampai tidak mencapai titik temu, atau dia melakukan hal yang lebih nekat seperti membully atau menyakiti kamu baik secara mental maupun fisik maka sudah saatnya kamu menjauhinya. Sepertinya putus dengannya adala pilihan yang terbaik.

 5 ciri Kamu Telah Dikendalikan Pasangan

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>