Don't miss

4 Cara Untuk Menunjukan Perasaanmu Padanya

By on February 27, 2014

Inilah Ciri Pria Yang Tidak Layak Menjadi Pasanganmu

Sebagai seorang wanita, tentu kamu akan merasa kesulitan mengungkapkan perasaanmu ketika ada seseorang yang kamu sukai. Tidak apa-apa jika kamu merasa demikian, karena hal itu adalah hal yang wajar dan lagi tidak semua wanita bisa mengungkapkan perasaan terlebih dahulu pada pria yang disukainya.

Tentu kamu berharap bahwa pria tersebut mau menghampirimu dan mengungkapkan perasaannya. Tetapi bagaimana kalau dia keburu disamber orang?

Wanita memang akan kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya pada orang yang disukainya. Tetapi selalu ada cara untuk membuat pria gebetanmu tahu bahwa kamu sedang menyukainya tanpa harus bilang apapun padanya. Penasaran? Berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengirim sinyal padanya bahwa kamu sedang menyukainya.

Berikan senyuman

Memberikan senyuman pada orang yang kamu sukai adalah sesuatu hal yang sederhana tetapi efeknya bisa sangat besar. Ketika kamu memandangnya selama beberapa detik sambil melayangkan senyuman manis padanya, maka ia pun akan dibuat tergila-gila dan selalu teringat akan momen ini. Sampai akhirnya, iapun menyadari bahwa ternyata telah muncul sebuah perasaan berbeda dalam hatinya. Ia pun mungkin akan selalu memikirkan momen tersebut selama beberapa hari.

Mainkan Rambut

Memainkan rambut saat ia berada didekatmu adalah sebuah gerakan sederhana yang akan membantu si dia menangkap pesan cinta darimu. Tetapi usahakan untuk tidak melakukan hal ini secara berlebihan karena bisa jadi hal itu justru membuatnya ilfeel.

Menatap Mata

Jangan sepelekan kemampuan dari tatapan mata. Menatap matanya dapat mengubah perasaan pria yang tadinya biasa-biasa saja menjadi suka padamu. Kamu tentu pernah mendengar bahwa cinta datang dari mata turun ke hati. Hal itu mungkin memang benar karena dengan menatap mata lawan jenis akan membuat jantungnya berdegup kencang dan menimbulkan rasa suka.

Ketika kamu berada di dalam ruangan yang sama dengannya, maka carilah momen yang tepat untuk menatap matanya dan tahanlah setidaknya selama 3 detik sebelum kamu melepaskan padanganmu darinya. Hitunglah mulai dari angka 1…2…3, kemudian apabila dia membalas tatapanmu dan kamu merasa gugup maka berkediplah sejenak dan kembali tatap matanya sekali lagi.

Lakukan Kontak Fisik

Untuk mengetahui apa yang dia rasakan tentang dirimu maka lakukanlah kontak fisik padanya. misalnya bisa melakukan hal seperti bersandar atau menepuk lengan atau bisa juga dengan memukulnya secara manja. Apabila dia menikmati hal tersebut, maka bisa dipastikan bahwa perasaan kamu tidak bertepuk sebelah tangan padanya.

Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mengirim sinyal cinta padanya. Tetapi meskipun kamu melakukan hal tersebut penting untuk diketahui bahwa ada beberapa pria yang kurang peka terhadap sinyal-sinyal yang dikirimkan wanita. Oleh karena itu, jangan terlebih dahulu kecewa jika dia tidak memberikan respon yang kamu inginkan. Karena bisa jadi dia adalah seorang pria yang kurang peka.

4 Cara Untuk Menunjukan Perasaanmu Padanya

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>