Don't miss

Warna Monokrom Masih Disukai Selebritis Dunia

By on January 13, 2014

monochrome cloth

Seperti kita ketahui bahwa warna monokrom pernah booming sebagai tren fashion pada beberapa tahun lalu, ini merupakan sebuah fenomena yang menjadi keabadian tersendiri yang sulit memudar sampai sekarang. Kamu bisa melihat buktinya, pada pgelaran acara People’s Choice Awards beberapa waktu lalu, banyak sekali selebriti internasional yang masih mengedepankan warna-warna monokrom sebagai pilihan busana mereka.

Ketika momen karpet merah dan memasuki tren musim panas seperti sekarang ini, umumnya para selebriti dunia mengenakan busana warna-warna cerah atau tabrak warna yang seru. Tetapi, ternyata beberapa bintang seperti Jessica Alba, Sarah Michelle Gellar, dan Jennifer Hudson justru lebih memilih warna monokrom putih sebagai busananya.

Tampak terlihat Sarah Michelle Gellar yang sangat cantik mengenakan gaun hitam dan putih rancangan Sachin. Busana rok lipit ringan yang menjuntai dengan kerah halter bertali emas tersebut ternyata terinspirasi dari busana ala dewi-dewi Yunani nan romantis dan elegan. Sementara pada riasan wajahnya, terlihat jelas Sarah memoleskan lipstik merah muda dan riasan mata yang lebih natural melengkapi penampilan cantiknya malam itu.

Hal berbeda ditunjukan oleh Jessica Alba yang lebih memilih tampilan serba putih, dia mengenakan pakaian rancangan Jason Wi. Gaun ini terlihat sangat seksi dengan gaya zipper di bagian depannya, busana ini berhasil dengan sempurna memamerkan bahu seksi Jessica yang kian cantik dengan motif garis silang yang samar tetapi berhasil memberikan efek ramping pada tubuh sempurna ibu dari dua anak tersebut.

Agar penampilannya lebih sempurna, terlihat jelas dia berusaha memadukan busana itu dengan sepasang sepatu putih pumps. Selain itu juga, aktris cantik ini menambahkan sentuhan feminin dengan tas tangan warna hitam dan merah muda serta  yang menambahkan sentuhan feminin. Jelas ini merupakan usaha yang sangat berhasil, dia terlihat cantik, seksi dan girly.

Kemudian,  tidak ketinggalan Jennifer Hudson yang memilih mengenakan gaun putih seksi rancangan Kaufmanfranco. Penyanyi bersuara emas sekaligus aktris berbakat  ini berhasil memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi dalam gaun lengan panjang yang menonjolkan gaya lipit di bagian pinggang, hal tersebut menghasilkan efek refleksi tubuh Jennifer yang kian ramping secara sempurna. Tidak cukup sampai disitu, sebuah paduan manis dengan menyertakan sandal bertumit rendah dengan aksen tali di pergelangan kaki semakin melengkapi kesan feminin dan sensual elegan dengan menyeluruh pada tampilannya.

Pemilihan busana para selebriti wanita ini secara tidak langsung seperti sebuah contekan indah yang mengatakan bahwa tren monokrom masih bergulir di tahun 2014 dan masih menjadi primadona selebritis dunia, setidaknya hingga tren abru lainnya hadir meramaikan pentas mode dan dunia hiburan di dunia yang penuh dengan gemerlap.

Warna Monokrom Masih Disukai Selebritis Dunia

BACA JUGA:

Paula Abdul Gugat Salon Kecantikan Karena Kulit Terbakar

Kontroversi Baju Tembus Pandang Yura Girl’s Day

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>