Don't miss

Trik Merubah Penampilan Kerja Jadi Siap Untuk Ke Pesta

By on December 13, 2013

Trik Merubah Penampilan Kerja Jadi Siap Untuk Ke PestaKetika ada undangan untuk mengikuti sebuah pesta atau punya janji hangout sepulang kerjadan anda terjebak dalam macet, hujan, atau waktu menjadi penghalang utama bagi Anda untuk pulang dan mengganti busana kerja menjadi gaun pesta, jangan khawatir, stay cool dan percaya diri.

Setelan yang biasanya Anda pakai ketika kerja juga ternyata bisa menjadi busana malam yang sangat indah dan “seksi”. Caranya sangat gampang, anda tinggal memberikan sedikit sentuhan dari ujung kepala hingga kaki dan anda pun siap menuju pesta tanpa terlihat ‘norak’.

Padukan kemeja kantor dan rok

Kemeja klasik dengan lengan panjang juga bisa digunakan untuk menghadiri acara malam hari, apalagi itu semacam acara pesta dengan audience yang lebih elegan. Syaratnya sangat gampang, anda harus berani mepadukan baju kemeja lengan panjang anda dengan rok panjang berpotongan A.

Buka sedikit kancing lengan kemeja Anda, kemudian gulung hingga siku. Masukkan bagian bawah kemeja anda ke dalam lipatan rok agar terkesan lebih rapi. Dengan begitu anda sudah siap untuk tampil mempesona.

Plain dress

Selain kemeja, Anda juga bisa memilih untuk menggunakan plain black dress atau white dress. Busana ini sangat cocok digunakan untuk bekerja siang hari, dan tetap akan membuat penampilan anda terlihat sangat menawan di malam hari.

Sedikit trik, coba anda padukan dengan outer yang sesuai untuk menghadiri acara malam, seperti cardigan, stelan blazer, atau bisa juga dengan jaket kulit.

Perhiasan

Beri sentuhan sedikit perhiasan pada penampilan Anda sebagai pemanis. Ini akan memiliki peran yang snagat penting untuk mengubah gaya formal menjadi lebih terlihat “sensual”. Cobalah untuk mengenakan kalung atau bisa juga dengan anting mencolok agar penampilan anda terkesan lebih glamour.

Tas tangan

Tukar tas kerja anda dengan clutch atau tas tangan mungil. Perubahan sekecil itu akan membuat penampilan anda terlihat lebih elegan dan sangat cocok untuk berpesta. Setelah itu, persiapkan diri anda untuk menjadi primadona dalam pesta.

High heels

Gantilah sepatu kerja Anda yang terlihat tampak membosankan tersebut dengan high heels cantik. Sandal bertali dengan bertahtakan permata juga bisa menjadi alternatif yang bisa Anda kenakan dalam pesta.

Agar lebih praktis dan persiapan yang leih matang, selalu usahalkan untuk menyimpan high heels anda di bawah meja kerja atau bisa juga didalam bagasi mobil.

Riasan terang

Penampilan Anda tidak akan lengkap rasanya jika tanpa riasan yang mendukung seluruh penampilan anda. Pulaskan eye shadow dan eye liner agar wajah anda terlihat lebih cerah dan member kesan siap untuk berpesta. Jangan lupa juga gunakan lipstik dengan warna yang terang untuk menyempurnakan penampilan Anda di malam hari.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>