Don't miss

Trik Berpose Yang Cantik ala Selebriti Internasional

By on December 20, 2013

Trik Berpose Yang Cantik ala Selebriti Internasional

Hampir semua selebriti akan terlihat selalu anggun dan sangat cantik ketika berpose di karpet merah. Mereka selalu tahu pose terbaik agar tubuhnya terlihat sempurna. Mulai dari senyum hingga gaya keyika berada di depan kamera, semua seakan dilakukan dengan tepat.

Sebenarnya, para selebriti juga sama seperti kita. Mereka selalu melatih diri di depan cermin besar untuk menemukan angle terbaik saat didepan lensa kamera.  Anda pun sebenarnya bisa terlihat sempurna ketika berada di depan kamera, tentunya dengan beberapa trik khusus. Seorang ahli foto, SmugMug membeberkan triknya khusus kepada anda yang dilansir dari Female First.

Postur tubuh

Cobalah anda berdiri dengan cara membusung dada sambil menahan perut dan sedikit memiringkan bahu. Posisi ini dapat memberi anda efek tinggi dan langsing. Agar anda terlatih dengan pose ini, cobalah  berlatih dengan cara menaruh buku di atas kepala.

Tangan di pinggang

Pinggang merupakan bagian tubuh terbaik yang bisa anda ditonjolkan. Terutama bagi Anda yang memang dianugrahi bentuk tubuh jam pasir, seperti Jennifer Lopez, Beyonce, atau Sofia Vegara. Anda bisa berpose dengan satu tangan di pinggang dan tangan satunya lagi berada di samping, ini akan memberikan atensi pada bagian pinggang dan lebih menonjolkan lekuk indah tubuh Anda.

Posisi kaki

Cobalah Untuk meniru pose dari Angelina Jolie yang terlihat sangat percaya diri dengan satu kaki di depan dengan sedikit ditekuk. Posisi ini akan memberi anda kesan kaki yang lebih ramping dan panjang. Jika anda dalam posisi duduk, maka silangkan kaki untuk memberikan kesan elegan. Pose itu sangat sering dipakai oleh Kate Moss dan Anna Wintour pada pagelaran fashion week.

Kamuflase lengan

Lengan besar, hampir selalu menjadi masalah saat berpose di depan kamera. Untuk menutupi hal tersebut, jauhkan tangan anda dari tubuh. Anda dapat menaruh tangan kebelakang. Pose ini akan mampu membuat lengan Anda terlihat lebih ramping dan kencang.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>