Don't miss

Tren Rambut Terbaru Untuk Autumn dan Winter

By on October 15, 2013

Perubahan musim berarti menandakan perubahan tren fashion dan kecantikan dari musim sebelumnya. Setiap musim, pasti selalu ada gaya yang dominan dan menjadi tren, termasuk gaya rambut. Seorang stylist senior dari Michael Van Clarke Salon di Marylebone, Gustav Fouch baru saja memperkenalkan gaya rambut terbarunya untuk autumn dan winter.

Apa saja dan bagaimana tren rambut terbaru tersebut? Simak saja tren warna dan gaya rambut hasil kreasi Gustav Fouche berikut ini.

Rambut Warna Merah Menyala

Untuk musim dingin, tren warna ini memang selalu menjadi warna favorit yang banyak diminati. Namun, kamu juga harus berhati-hati jika memilih warna terang seperti ini. Kenapa? Pasalnya, jika rambut tidak dirawat dengan benar, warna seperti ini cenderung lebih cepat pudar.

Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Untuk mengatasinya sebenarnya cukup mudah, kamu bisa menggunakan shampo dan kondisioner yang khusus dirancang untuk rambut yang diwarnai. Selain itu, lakukan perawatan rambut minimal 1 minggu sekali. Hal ini penting untuk menjaga intensitas warna rambut supaya lebih tahan lama dan tidak cepat pudar.

 

Rambut Gaya Punk

Selama ini kamu mungkin selalu menggunakan model rambut yang masih berada dalam zona nyaman. Jika ingin tampil unik dan berbeda, jangan takut untuk mencoba tren rambut terbaru yang berbeda pada gaya rambut kamu. Sebenarnya, gaya rambut seperti ini akan membuat kamu terlihat lebih klasik namun tetap fun.

Kamu bisa memberi sedikit layer pada rambut kamu. Layer tersebut akan membuat potongan highlight lebih terlihat.

 

Rambut Ikal Bergelombang

Sebenarnya, tren rambut yang satu ini sudah populer sejak era 70-an. Banyak sekali wanita yang saat itu menggunakan model rambut seperti ini. Dengan mengubah gaya rambut kamu seperti ini, maka kamu bisa terlihat lebih seksi, glamour, menyenangkan, dan layak untuk berjalan di red carpet musim dingin kali ini.

Natural Dark Blonde

Jika kamu bingung menentukan warna rambut yang tepat untuk autumn nanti, kamu bisa mencoba mewarnai rambut kamu dengan warna natural dark blonde. Rambut dengan warna seperti ini akan membuat kamu terlihat sangat feminin.

Selain itu, warna natural dark blonde ini juga sangat cocok untuk semua warna kulit. Untuk memberikan kesan yang lebih alami, kamu bisa menambahkan warna emas yang lembut.

Demikian beberapa tren rambut terbaru untuk autumn dan winter kali ini. Siapa tahu model-model gaya rambut tersebut bisa menginspirasi kamu untuk memilih gaya rambut atau warna apa yang paling cocok untuk dicoba pada musim mendatang? Dengan mencoba gaya rambut di atas, kamu pasti akan semakin terlihat modis dan terlihat up to date pada autumn dan winter kali ini. Tertarik untuk mencoba salah satu gaya rambut di atas?

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>