Don't miss

Tas-Tas Terkenal Dunia

By on October 11, 2013

Sudah banyak sekali tas-tas merek dunia yang hadir dipasaran guna memenuhi kebutuhan para wanita. Sementara kita semua terobsesi apa yang akan terjadi di landasan pacu di Paris, musim gugur 2013 tas Chanel diam-diam menyelinap ke sebuah butik di dekat lingkungan kamu. Berbeda dengan koleksi pra-musim gugur, tas ini lebih ramping dan tradisional yang langsung memikat hati banyak orang.

Apabila diperhatikan, sekarang ini tas Chanel yang paling terkenal adalah yang bernama Lego Clutch. Koleksi ini juga termasuk pilihan eksotis berbahan kulit python dan buaya. Mereka yang tertarik dengan koleksi tas merek Chanel, tentu saja dapat melakukan review terlebih dahulu pada  situs resmi tas tersebut.

Produk tas desainer mungkin adalah yang paling diminati oleh para wanita sekarang ini setelah fashion baju dan sepatu. Ada tas desainer untuk setiap kebutuhan tergantung minat wanita. Ada yang mencari untuk menghadiri acara tertentu dan ada yang hanya membeli berdasarkan suasana hati. Selain Chanel, ada banyak pilihan tas lain yang sekarang ini menjadi tren banyak orang. Ambil saja contoh yang pertama seperti Alexander McQueen De – Manta leather Tote.

Setiap wanita pasti menyukai tas hitam klasik tote ini sebagai bagian dari lemari penyimpanan tas mereka.  Terlebih lagi tas cantik yang dibuat oleh Alexander McQueen lebih dari cocok budget atau dana kamu. Tas ini sederhana dan unik yang disertai dengan kecocokan dalam menambahkan gaya instan kredibilitas untuk pakaian jenis apapun, baik itu siang atau malam hari.

Berikutnya adalah pilihan tas Mulberry Alexa Bag oversized. Ini adalah tas yang selalu menjadi pilihan banyak orang dan favorit para wanita. Tas ini memberikan konsep modern yang dikombinasikan dengan desain klasik Mulberry. Kamu dapat mengombinasikan tas desainer ini dengan celana berpinggang tinggi dan kemeja sutra untuk menyalurkan tingkat penampilan kamu.

 Selanjutnya ada pilihan tas Yves Saint Laurent. Ini merupakan pilihan tas wanita yang unik dan berkelas medium. Desain yang klasik adalah yang menjadi pilihan banyak orang. Produk tas cantik ini datang dalam warna kunyit dan berbentuk pengikat di bagian depan. Ini sempurna untuk menambahkan beberapa kelas untuk pakaian yang kamu kenakan.

Berikutnya adalah pilihan tas Balenciaga. Desain ini telah menjadi best seller untuk selama beberapa tahun sekarang. Itu punya motor desain yang terinspirasi keren dan tersedia dalam berbagai ukuran dan warna. Tas tersebut biasanya dikenakan dengan skinny jeans dan tee dasar.

Kamu bahkan dapat menyalurkan model baju jenis apapun dengan kombinasi tas tersebut. Masih banyak pilihan lain yang dapat kamu manfaatkan seperti tas Hermes yang kerap kali menjadi pilihan banyak wanita muda. Tentu kamu tak mau ketinggalan dengan kebutuhan tersebut bukan?

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>