Don't miss

Tampil Seksi dengan Gaya Sederhana

By on September 27, 2013

Tidak ada wanita yang tidak ingin terlihat seksi dan menarik. Mungkin beberapa wanita lebih memilih menutupi keseksian mereka, tetapi mereka tetap ingin tampil seksi dan menarik saat berada di hadapan suami. Nah, banyak wanita yang beranggapan bahwa untuk terlihat seksi, mereka harus menunjukkan lebih banyak kulit dengan pakaian yang terbuka dan ketat.

Namun, kamu tidak harus memaksakan diri memakai pakaian yang sangat terbuka untuk menunjukkan sisi seksi dalam diri kamu. Salah-salah kamu justru akan merasa tidak percaya diri karena memakai sesuatu yang tidak sesuai dengan kepribadian kamu. Kamu harus tahu bahwa dengan mengenakan pakaian yang simpel, kamu bisa menonjolkan aura seksi kamu sebagai seorang wanita. Tidak percaya?

Kamu memang bisa tampil seksi dengan gaya yang sederhana asal kamu tahu pakaian apa saja yang harus kamu kenakan. Pilihan pakaian pertama yang cukup sederhana dan tidak akan gagal memberikan tampilan yang seksi adalah rok mini. Rok mini tidak akan pernah lekang oleh zaman karena rok ini akan memberikan kesan jenjang pada kaki kamu sehingga akan menunjukkan kesan seksi pada kaki. Kamu cukup memadukan rok mini dengan atasan sederhana dan sepatu hak tinggi untuk semakin menunjukkan keseksian kaki kamu.

Beberapa orang mungkin menganggap cutout dress sebagai pakain rombeng karena berlubang di banyak tempat. Namun, lubang tambahan di beberapa tempat misalnya di area bahu ini bukannya tanpa tujuan mengingat lubang tersebut akan mengekspos lebih banyak kulit dan memberikan kesan seksi yang pasti akan menarik perhatian. Akan tetapi, detail cutout yang kamu pilih pun sebaiknya jangan berlebihan. Detail cutout di area bahu seperti yang sedang tren saat ini sudah cukup memberikan kesan seksi dalam penampilan sederhana kamu.

Untuk kesempatan yang lebih resmi yang mengharuskan kamu memakai gaun, kamu bisatampil seksi dengan memilih gaun one shoulder yang menonjolkan bagian bahu. Para pria pasti akan tertarik dan penasaran dengan bahu seksi yang ditonjolkan lewat pakaian ini.

Jika kamu ingin terlihat seksi dengan gaya sederhana saat harus menghadiri pesta misalnya pesta koktil, kamu bisa memilih minidress dengan potongan sederhana. Untuk membuat kesan yang seksi dan cemerlang dalam pesta, kamu perlu memilih gaun dengan aksen kilau yang membuat semua mata terpaku pada penampilan kamu. Agar penampilan kamu tidak terlihat berlebihan dengan gaun berkilauan ini, kamu tidak perlu menggunakan perhiasan yang berlebihan.

Jaket biker mungkin memberikan kesan macho di mata banyak orang, tetapi pria justru menganggap seksi wanita yang menggunakan jaket biker pas badan di atas tanktop. Tidakada salahnya memasukkan jaket biker dalam daftar koleksi kamu. Kamu bisa memadukannya dnegan bawahan berupa celana jins atau rok plus sepatu buts semata kaki.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>