Don't miss

Tampil Modis dan Keren dengan Celana Pendek? Ini Tipsnya

By on October 12, 2013

Bagi kamu pecinta celana pendek, tahukah kamu ternyata celana pendek tak hanya bisa kamu pakai pada saat di dalam rumah saja. Kamu pun bisa memakainya saat akan hang out ke luar rumah. Tenang saja, kamu akan tetap tampil modis dan keren dengan celana pendek favoritmu asal ikuti tips-tips berikut ini.

1. The prep boy

Model celana pendek pria yang satu ini cocok sekali untuk ke kantor. Dengan majunya dunia fashion di era modern ini, busana kantor mengalami pergeseran sedikit yaitu lebih santai. Busana-busana kantor yang dulunya sangat identik dengan busana yang berdesain formal, kini ada beberapa jenis busana kantor yang terkesan lebih santai namun tetap modis dan menarik. Tapi memang siapapun harus percaya diri saat tampil dengan celana pendek model the prep boy sebagai busana kantornya. Celana pendek khusus untuk kantor ini akan sangat matching bila dipadukan dengan kemeja kantor. Pilih kemeja kantor tanpa motif alias polos dan usahakan pilih celana pendek the preo boy gelap selutut.

Busana kantor yang nyentrik ini sangat cocok bagi kamu yang bekerja di media masa (majalah, situs online) dan bidang design. Pekerjaan yang cenderung lebih santai bila dibandingkan dengan jenis pekerjaan lainnya pastinya akan sangat sesuai dengan tema busana kerja yang kamu pakai. Dengan setelan busana yang sama, kamu bisa langsung hang out bersama teman atau pacar kamu seusai pulang kantor.

2. The beach boy

Celana pendek yang satu ini cocoknya untuk liburan khususnya liburan yang bertemakan pantai. Tentu ini sangat sesuai dengan namanya, the beach boy. Busana liburan ini sudah pasti sangat nyaman dan keren. Padukan celana pendekini dengan t-shirt favorit kamu. Jangan lupa pakai short baggy agar terlihat lebih keren. Pilih warna yang cerah secerah hatimu yang sedang rileks dan fresh karena liburan. Warna-warna cerah secerah stabilo bisa kamu coba.

3. The park ranger

Bagaimana dengan model the park ranger? Model celana pendek yang satu ini juga cukup fleksibel. Acara-acara yang berbau outdoor, misalnya, adalah event yang paling pas untuk memakai celana pendek dengan model ini. Model celana pendek ini bercirikan motif yang penuh dengan warna yang sangat mencolok. Kamu padukan saja celana ini dengan t-shirt polos dengan warna yang senada dengan warna motif. Jangan lupa pilih model t-shirt yang simple ya.

4. The city slicker

Kamu bisa sekali-kali tampil  dengan busana yang menampilkan sisi ‘jalanan’. Tampilan kasual ini akan menampilkan sisi lain dari kamu. Berani coba?

5.  The mosher

Berbicara soal busana bergaya kasual, celana pendek denim warna gelap seperti hitam  adalah juaranya. Kamu bisa pakai atasan kaos model raglan yang dominan warna abu-abu. Jangan lupa lengkapi tampilan kamu dengan sepatu catchy kamu.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>