Don't miss

Tampil Langsing Dengan Gaun Figgahugga

By on December 10, 2013

Kamu pasti mendambakan tampil cantik tiap hari agar bisa menjadi pusat perhatian. Salah satu yang bisa kamu lakukan agar bisa tampil cantik tentu dengan memperhatikan apa yang kamu kenakan. Tapi terkadang, kamu terhalang oleh bentuk tubuh yang kurang langsing dan membuat kamu menjadi tidak bebas dalam memilih pakaian apa yang paling tepat. Kesalahan memilih pakaian dapat menyebabkan kamu justru tampil kurang menarik.

Tapi, dengan semakin berkembangnya model dan jenis pakaian saat ini, ada sebuah produk yang mungkin menjadi jawaban atas masalah kamu tadi. Brand baru dari Inggris, Figgahugga merilis koleksi gaun yang dapat membantu kamu terlihat lebih langsung secara instan. Sebelumnya memang mungkin kamu telah mengenal brand bernama Spanx yang juga dapat membuat pemakai produk tersebut terlihat langsing, tapi produk yang dikeluarkan oleh Figgahugga memang sedikit berbeda.

Jika produk Spanx harus dipakai sebagai pakaian dalam dan membutuhkan pakaian luar, produk Figgahugga dapat langsung dipakai sendiri dan juga bisa dipakai bersama pakaian lain yang memiliki warna yang serasi. Spanx sendiri lebih dikenal dengan warna-warna menyerupai kulit dalam produknya sementara Figgahugga lebih memilih warna warna cerah dalam produk yang dikeluarkannya. Beberapa produk dari Figgahuga memiliki warna biru cerah, merah muda dan juga hijau neon.

Dengan pilihan warna seperti itu, tentu selain membuat kamu tampak lebih langsing juga dapat membuat anda menjadi pusat perhatian diantara orang-orang disekitar kamu. Produk Figgahugga ini juga membuat kamu memancarkan aura kepercayaan diri. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat terutama bagi kamu yang sering merasa minder dengan bentuk tubuh kamu. FIggahugga sendiri sangat nyaman dipakai dalam waktu yang lama karena bahan pembuatnya yang cukup bagus.

Terdapat sebuah kelebihan dalam produk ini yang sering dikenal dengan nama secret support, berfungsi sama seperti korset yang mungkin juga kamu punyai. Dengan adanya konstruksi jahitan ini, bentuk pinggang kamu akan terlihat lebih indah dan membuat kamu tampak langsing tanpa adanya kumpulan kemak di area tubuh.

Dengan harga 900 ribu rupiah, tentu membuat kamu berpikir bahwa Figgahugga adalah pilihan murah, tapi melihat kelebihan yang ditawarkan dan juga ketahanan produk ini tentu membuat harga sebesar itu terasa pantas. Seperti sudah disinggung sebelumnya, bahan pembuat produk ini cukup bagus sehinga membuat kamu akan merasa nyaman ketika mengenakannya. Hal ini disebabkan karena adanya campuran bahan lycra dengan nylon dalam produk Figgahugga.

Untuk pemakaiannya, selain dipakai secara langsung, kamu bisa memadupadankan Figgahugga dengan blouse dengan warna lebih transparan ataupun gaun lace, blazer dengan warna serasi untuk mendapatkan tampilan yang lebih maksimal. Dengan berbagai warna cerah yang menarik dan variasi ukuran yang cukup banyak tentu menjadikan Figgahugga menjadi sebuah pilihan menarik.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>