Don't miss

Musim Hujan Tidak Harus menghalangi Anda Untuk Tampil Cerah

By on December 16, 2013

Musim Hujan Tidak Harus menghalangi Anda Untuk Tampil Cerah

Ketika musim hujan tiba memang segala aktifitas akan cenderung tidak efektif atau bahkan terhenti. Selain itu, musim hujan yang cenderung akan membawa serta udara dingin akan membuat anda malas untuk melakukan aktifitas dan akhirnnya mood bisa turun karena redupnya cuaca.

Tapi jangan khawatir, mendung tidak bisa menghalangi anda untuk tanpil cerah berseri jika anda tahu triknya. Berikut ini adalah beberapa trik yang bisa anda pakai untuk tampil cerah di musim hujan.

Permainan warna busana

Tidak bisa dipungkiri bahwa warna akan berpengaruh kepada mood dan kondisi hati anda, jika anda ingin menampilkan keceriaan dan semangat maka pilihan warna seperti kuning, oranye, hijau stabilo, biru langit dapat membantu anda menembus dingin dan mendungnya musim hujan.

Kombinasikan pakaian motif dengan busana polos agar penampilan anda terlihat cerah tanpa harus terkesan norak. Selain itu pilihan aksesoris yang tepat juga akan membantu anda tampil lebih segar dan ceria.

Riasan Mata dan Bibir

Mata adalah jendela hati, sedangkan bibir adalah gerbang suasana hati, maka dari itu penting untuk anda mempertegas mata dengan paduan warna-warna natural namun tidak meberikan kesan pucat atau bahkan horor.

fungsi eye liner untuk mempertegas garis mata dan eyeshadow akan mampu menghidupkan tatapan kebahagiaan anda. Selain itu pulasan bibir yang sensual dengan warna cerah yang tipis akan membuat senyum anda terlihat semakin cantik dan berseri.

Memasang senyum yang menawan

Hal sederhana tetapi akan mendatangkan efek yang sangat dahsyat. Senyum menawan anda di musim hujan akan memberikan aura positive bagi orang-orang disekita anda, bukan Cuma optimisme yang terpancar dalam senyum anda, tapi juga rasa bahagia tanpa harus terhalang cuaca.

Sapaan hangat

Sapaan hangat akan membawa anda pada kesan yang sangat istimewa. Orang disekitar anda akan tahu bahwa anda sedang mencoba untuk menularkan aura positive dan imbasnya mereka pun akan mengikuti langkah anda untuk tetap ceria dalam siatuasi apapun. Termasuk ketika cuaca mendung.

Padukan semua tip dan trik diatas sebagai kesatuan, dan lihatlah efeknya. Aura positif anda bukan hanya akan membawa anda kepada kepercayaan diri yang tinggi, keceriaan dan kebahagiaan, tetapi orang disekitar anda akan melihat itu sebagai sesuatu hal yang sangat positive dan merekapun akan bergabung untuk menyongsong hari yang lebih ceria walaupun cuaca tidak mengijinkannya.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>