Don't miss

Mencontek Gaya Fashion Preppy Dalam Film Gossip Girl

By on December 3, 2013

Apakah kamu pernah menonton film Gossip Girl? Jika ya, pasti pernah donk mengamati gaya fashion mereka yang kerap memakai blazer, cardigan, atau bahkan legging. Gaya fashion dalam film ini memang banyak yang menerapkan gaya preppy.

Gaya fashion preppy sangat banyak diminati para wanita yang multitasking. Kunci utama gaya ini adalah mix n match berbagai item fashion yang disesuaikan dengan kepribadian kamu. Berikut ini ada beberapa tips untuk kamu yang ingin tampil chic dengan fashion bergaya Preppy

Mix and Match

Pilih dress bermotif dengan outer. Atau, kamu bisa mengenakan atasan berupa kemeja bermotif yang dipadukan dengan outer dan celana. Dalam gaya preppy, maksimal kamu boleh memakai 3 sampai 4 item pakaian, termasuk stoking atau leging yang kamu pakai. Sebenarnya, kunci gaya preppy adalah hanya ada satu pakaian bermotif.

 

Memilih Motif

Kamu bisa memilih motif yang akan populer dalam beberapa waktu mendatang yaitu tartan. Motif kotak – kotak seperti ini memang nggak pernah ada matinya. Motif ini akan selalu populer dari masa ke masa. Selain itu, kamu juga bisa memilih pakaian dengan motif etnik atau polka dot.

 

Memadukan Gaya

Tampil dengan gaya fashion preppy bisa membuat kamu memadukan berbagai macam gaya. Misalnya saja tadinya hanya gaya etnik, tetapi karena kamu menambahkan sepatu oxford, kaus kaki, dan outer rajut, ini akan membuat penampilan yang vintage. kamu tidak perlu khawatir, cara kamu memadukan atau memilih motif yang akan digunakan akan membuat kamu tetap terlihat modern.

Memilih Sepatu dan Kaus Kaki

Gaya ini memang sering sekali dipakai oleh wanita untuk mendukung penampilan mereka. kamu bisa memilih sepatu pantofel dan mengenakan kaus kaki rendah berenda. Jika tidak suka dengan kaus kaki rendah, kamu bisa memakai kaus kaki tinggi tetapi dengan pantofel yang polos.

Atau, kamu juga bisa memakai legging atau stocking dengan pantofel. Gaya ini tentu akan membuat penampilan kamu terlihat lebih seksi dan manis

 

Gaya Klasik

Hal yang perlu kamu perhatikan saat mencoba gaya preppy adalah gaya pakaian yang memberikan kesan rapi dan klasik. kamu bisa memilih item fashion apa pun, tetapi terlihat rapi dalam sekekap. Misalnya saja dengan balutan coat sepinggul atau mengenakan pakaian dengan kerah tegas.

Demikian beberapa tips yang dapat kamu lakukan jika ingin tampil preppy. Cukup mudah untuk diterapkan bukan?

Secara umum, kelebihan gaya fashion preppy adalah praktis dalam diterapkan dan dapat kamu pakai dalam berbagai acara di mana pun dan kapan pun. Apalagi, pada musim hujan seperti sekarang ini, tidak ada salahnya kamu mengenakan pakaian yang lebih hangat dan tebal. Tertarik untuk mencoba gaya preppy?

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>