Don't miss

Menciptakan Tren Andalan Dengan Baju Hangat

By on October 8, 2013

Ketika kamu menggunakan baju yang sederhana, ini tidak berarti kamu akan terlihat membosankan. Kuncinya sebenarnya adalah kejelian dalam memadupadankan. Jika kamu cukup kreatif, sepotong sweatshirt atau baju hangat pun akhirnya tidak hanya akan berfungsi untuk menghangatkan tubuh, tetapi menjadi sorotan mata.

Paduan Sweatshirt dan Aksesoris

Seiring dengan perjalanan fashion yang semakin berelaborasi, sweatshirt atau yang dikenal dengan sweater saat ini semakin tampil gaya. Memakai sweatshirt dapat menjadi alternatif untuk menyiasati busana kantor yang terlihat monoton. Untuk menambah gaya, tambahkan sentuhan aksesoris seperti bros warna warni, kalung panjang, dan scarf.

Supaya penampilan tidak terlihat berlebihan, sebaiknya hindari memadukan sweater dengan aksesoris yang berat dan tebal.

Sweatshirt Fungsi Ganda

Kalau kamu cerdas dalam mengakali penampilan, Kamu bisa menghadirkan penampilan multifungsi dari baju hangat Kamu. Maksudnya di sini adalah tampilan yang cocok dikenakan untuk pergi ke kantor tetapi juga cocok untuk pergi hangout bersama rekan setelah pulang kerja.

Kombinasi sweatshirt yang terstruktur dan kemeja putih akan memberikan kesan formal. Padukan kombinasi ini dengan celana panjang dan sepatu hak tinggi. Kompartemen kemeja pada bagian bawah yang terlihat dari balik sweater akan menjaga keseimbangan penampilan formal dan kasual.

Paduan Sweatshirt dan Kulit

Salah satu trik yang efektif untuk menghadirkan tampilan yang lebih elegan adalah menggunakan kulit. Kesan liar yang muncul dari celana panjang, celana pendek, midi, dan rok mini berbahan kulit tentu akan lenyap jika dipadukan dengan baju hangat klasik.

Dalam pameran koleksi sepatu Sergio Rossi yang dirancang untuk spring/summer tahun depan, Anna Dello Russo memperlihatkan padu padan sweatshirt yang cantik dan elegan. Ikon mode tersebut melengkapi penampilannya dengan sabuk mini di bagian pinggang. Sementara itu, penggunaan rok mini juga semakin memperlihatkan kakinya yang jenjang.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>