Don't miss

Membaca Kepribadian dari Warna Lipstik Pilihan

By on September 10, 2013

Wanita identik dengan warna. Semua yang terkait dengan wanita selalu berhubungan dengan warna. Rias wajah, busana, tas, dompet, sepatu, bunga, apa pun milik wanita, selalu berwarna-warni. Disinyalir oleh suatu riset, wanita memiliki kapabilitas membedakan warna lebih tinggi daripada pria. Kemampuan ini bisa cukup mencengangkan. Dengan begitu banyaknya varian warna di dunia ini, seorang wanita bisa secara mudah menemukan selendang berwarna biru selurian di toko untuk dipadukan dengan sepatu berwarna senada yang ditinggalnya di rumah dan itu dibeli olehnya sebulan lalu.

Warna untuk Penampilan dan Kepribadian

Begitu pentingnya warna bagi wanita, kebanyakan wanita dipastikan memiliki warna favorit. Setiap kali menyukai sesuatu atau membeli barang, wanita cenderung untuk memilih atau membeli sesuai warna kesukaannya. Namun, ada hal-hal dan barang-barang yang dipilih dan dibeli semata karena itu adalah warna yang paling disukainya. Warna pemulas bibir umumnya dipilih karena kecocokan dengan warna kulit, busana, ataupun pelengkap penampilan. Tapi tetap saja, wanita setidaknya memiliki lipstik dengan warna kesukaannya. Di atas segalanya, warna pilihan lipstik sebenarnya cerminan kepribadian seorang wanita. Jadi, kepribadian wanita bisa dibaca bukan hanya dari bentuk ujung lipstik saja, warnanya pun bisa dijadikan fondasi.

Dari Merah Hingga Ungu

Warna yang terang pada hakikatnya bermakna keterbukaan, sementara warna gelap merepresentasikan kepribadian yang lebih tertutup atau introver. Warna terang umumnya dipoleskan untuk mengundang perhatian. Sebaliknya, warna pucat dan gelap dipulaskan agar tidak menarik perhatian. Merah memancarkan kepribadian seseorang yang berani dan percaya diri, tapi bisa juga mewakili keterbukaan dan sikap ramah. Merah muda atau pink identik dengan kelembutan dan kasih sayang serta romantisme. Oranye memperlihatkan kepribadian seorang wanita yang hangat serta disinyalir ekstrover dan humoris. Cokelat yang termasuk warna gelap, menunjukkan kepribadian perfeksionis, mandiri, dan mampu mengendalikan emosinya agar tidak terlihat oleh orang lain. Ungu yang menyimbolkan kemewahan, membuat wanita yang memilih warna ini untuk lipstiknya diprediksi memiliki pribadi yang kuat dengan sosok yang berkesan misterius. Hitam yang biasanya mencerminkan keeleganan, tidak berlaku untuk lipstik, karena pemakai warna lipstik ini terkesan tertutup dan tidak ramah.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>