Don't miss

Jeans Boot Cut untuk Tampak Langsing dan Tinggi

By on September 10, 2013

Sebagai seorang individu, memperhatikan penampilan jangan hanya demi menyenangkan orang lain. Lakukan itu demi diri sendiri juga. Memperhatikan penampilan bukan semata untuk dipuji oleh orang lain tapi juga untuk kenyamanan pribadi. Ingin meningkatkan penampilan dan kenyamanan menjadi lebih baik? Celana jeans bisa dijadikan pilihan pertama. Celana jeans bisa dipakai untuk hampir semua orang semua umur di segala suasana santai sampai semiformal. Bagaimana tidak, celana jeans memiliki banyak jenis yang bisa dipilih untuk menunjang penampilan yang memukau.

Boot Cut untuk Penampilan Manis

Classic, loose fit, straight fit, baggy, low waist, flare cut, dan boot cut adalah beberapa jenis dan model celana jeans yang bisa dipilih sesuai bentuk tubuh. Tapi, justru ada juga yang bisa dipilih untuk menyamarkan bentuk tubuh yang sebenarnya agar terlihat lebih memesona. Di antara jenis-jenis jeans tersebut, boot cut memiliki potongan yang agak sempit di bagian paha hingga ke lutut dan di sisi bawahnya melebar seperti A-line. Tapi potongan melebar A-line di bawah lutut tersebut tidak selebar jeans jenis cut bray. Jeans jenis boot cut ini tepat sekali untuk dikenakan oleh wanita yang memiliki bentuk paha dan pantat yang besar. Jeans ini juga sangat keren bila dipadukan dengan sepatu bot (boot) yang sungguh-sungguh dapat mempermanis penampilan, karena itulah disebut dengan boot cut. Tapi, bilapun tidak mengenakan sepatu bot, penampilan akan tetap cantik. Terutama bila memakai sepatu atau sandal bertumit tinggi. Bahkan dengan sepatu jenis flat, penampilan akan tampak manis.

Kelebihan Jeans Boot Cut

Kelebihan utama di saat mengenakan jeans boot cut adalah tubuh terlihat lebih ramping. Paha dan pantat akan terlihat lebih kecil. Dibandingkan dengan jeans jenis skinny yang menonjolkan betis, boot cut tidak akan membuat betis terlihat sangat besar. Kelebihan lain bila memakai jeans boot cut adalah bentuk tubuh akan tampak seksi berisi serta lekuk-lekuknya lebih menawan daripada di saat mengenakan jeans jenis skinny yang lurus-lurus saja. Di samping itu, kaki pun akan tampak lebih panjang sehingga menimbulkan ilusi perawakan terlihat tinggi oleh mereka yang mengamati.

Share Yuk!

2 Comments

  1. Nur Athirah

    September 14, 2013 at 4:42 pm

    How i want to buy

    • Kinanti Diah Putri

      September 16, 2013 at 8:27 am

      kamu bisa cari dibeberapa store untuk jeans boot cut ini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>