Don't miss

Escada Luncurkan Koleksi Jam Tangan Wanita, Mulai Gaya Feminin Sampai Glamour

By on November 26, 2013

Selama ini, nama brand Escada lebih dikenal sebagai brand untuk produk busana, wewangian, dan aksesori. Namun sejak tahun 2012 lalu, brand asal Jerman ini mulai mencoba untuk memproduksi perhiasan mewah dan jam tangan melalui Escada Watches dan Jewelry.

Setahun pasca peluncurkan produk barunya secara global, Escada Watches & Jewelry saat ini telah hadir di pasar Indonesia dengan memperkenalkan koleksi jam tangan wanita terbaru mereka. Jam tangan tersebut hadir dengan berbagai macam gaya mulai dari gaya feminin, gaya eklektik, glamor sekaligus elegan dengan mengkombinasikan permainan warna dan tekstur yang menarik.

Misalnya saja jam tangan dengan kombinasi antara stainless steel dan bahan leather bertekstur kulit ular, perpaduan unsur gold dan silver serta rantai arloji dengan desain yang rumit berhiaskan berlian.

“Koleksi jam tangan ini lebih fashionable dengan konsep simple with a twist. Simple tetapi juga tetap terlihat klasik. Escada Watches terbuat dari bahan berkualitas terbaik seperti batu berlian, kulit asli, dan ada juga lapisan emas” tutur travel retail manager dari Fortune Concept, Agung Prasetyo saat menggelar peluncuran Escada Watches di St Louis Longe di La Moda Cafe, Plaza Indonesia pada hari Jumat kemarin (22/11)

 

Fortune Concept itu sendiri merupakan distributor resmi dari Escada Watches. Untuk koleksi jam tangan wanita terbaru Escada di Indonesia kali ini, Escada Watches mengusung 5 tipe jam tangan sekaligus yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya wanita dengan tipe yang berbeda.

Salah satu koleksi jam tangan tersebut adalah model Charlene. Jam tangan ini didominasi oleh warna emas. Jam tangan ini dirancang khusus untuk wanita yang senang tampil glamor dengan detail desain yang unik. Untuk menambahkan kesan elegan pada jam tangan ini juga ditambahkan 4 berlian di dalamnya.

Sementara itu, jam tangan Ivory hadir dengan desain yang lebih maskulin dan elegan. Jam tangan ini dibuat dengan kepala arloji yang berbentuk bulat dan rantai jam klasik sehingga membuat jam tangan ini terlihat menarik.

Jika Anda ingin mencari jam tangan Escada dengan gaya yang lebih muda dan dinamis, maka koleksi Lauren dapat menjadi pilihan alternatif untuk Anda. Pada jam tangan ini, tali arlojinya memiliki warna cerah. Bahannya tali tersebut terbuat adri bahan kulit yang dipadukan dengan bahan stainless steel sehingga membuat penampilan jam ini terlihat casual namun tetap berkelas.

Untuk mendapatkan koleksi jam tangan wanita terbaru dari Escada ini, Anda bisa mendapatkannya di Watch Studio di Grand Indonesia Shopping Town. Harga yang dibanderol untuk jam tangan di sini memang cukup fantastis, tetapi tentu dengan kualitas yang sebanding..

Harga jam tangan ini mulai dari Rp 4,5 juta sampai Rp 12 jutaan. Saat ini, yang tersedia di pasar Indonesia masih jajaran jam tangan. Sementara itu, koleksi perhiasan tidak lama lagi juga akan muncul di Indonesia.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>