Don't miss

Beberapa Pilihan Tas Vintage Cantik dan Murah

By on November 28, 2013

Beberapa tas model vintage memang dihargai cukup mahal. Tetapi, tas-tas Tako Feito de Mao berharga cukup murah, dengan kisaran harga mulai dari 130 ribuan sampai 145 ribuan. Tas-tas ini buatan asli Indonesia, dan kamu dapat memesannya langsung. Tetapi jika tidak menyukai motifnya, kamu bisa memesannya dengan motif lain maupun warna lain.

Berikut ini beberapa pilihan tasnya.

1.  Totebag Jelope Peach

Meskipun bentuknya sederhana, tas model vintage ini cukup cantik. Motif bunga-bunganya meriah, dan dipadukan dengan bahan kulit berwarna cokelat. Sangat cocok untukmu yang suka dengan gaya feminin. Tas ini juga cocok digunakan ketika hangout, kerja, kuliah, dan menghadiri acara non formal.

Ukurannya cukup besar sehingga cocok dapat membawa perlengkapan yang lumayan banyak. Tas ini cocok dipadukan dengan busana polos warna apa saja. Dan jika kamu kurang menyukai motif bunganya, kamu boleh memesan dengan motif lain.

2.   Fabianne in Turqoise

Tas berwarna lucu seperti ini masih akan tren sampai tahun depan. Tas ini polos tanpa motif, dengan warna lucu yakni turquoise. Jika kamu tidak suka, kamu dapat memilih warna lain seperti pink cute dan hitam.

Bentuknya simpel dan ukurannya cukup besar jadi kamu dapat membawa barang-barang yang diperlukan, misalnya payung lipat. Tas model vintage ini cocok untuk acara santai, misalnya untuk hangout dengan teman atau bisa juga dipakai untuk kerja dan kuliah. Karena warnanya ini cantik, tas ini serasi dengan jenis baju apa saja dan juga baju bermotif.

3.   Annabel in Red

Kamu dapat mengenakan tas ini sebagai tas selempang dan bisa juga digunakan sebagai totebag. Tas ini cocok untuk acara santai seperti jalan-jalan dengan teman dan juga acara yang sedikit formal, misalnya kuliah. Ada dua warna pilihan, yakni merah dan biru muda. Tas ini sangat cocok dengan kamu yang menyukai warna cerah.

4.   Monae Ethnic

Motifnya khas etnik dan ada juga yang bermotif batik. Modelnya tas selempang dan memiliki ukuran kecil, jadi sangat praktis untuk membawa benda-benda penting seperti handphone, makeup, serta dompet. Ada pula yang berbentuk mirip songket warna merah bata dan tosca. Cocok dipakai untuk jalan-jalan santai.

5.  Elya Denim

Berbentuk ransel dengan sentuhan vintage. Simpel, tapi memiliki warna denim. Meski agak kuno, tapi tas ini keren. Ukurannya juga cukup besar.

6. Selena in Grey

Tas selempang ini benar-benar memiliki sentuhan vintage cukup kuat. Bentuknya mirip amplop, meskipun begitu, tas ini besar dan dapat membawa beberapa barang. Dapat digunakan untuk kerja, kuliah, atau sekedar jalan-jalan. Warnanya netral, tetapi jika kamu tidak suka abu-abu, kamu dapat memesan warna lain di bagian tengah misalnya biru tua, cokelat, atau nude brown.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>