Don't miss

6 Tips Memilih Barang Kesukaan Wanita

By on November 7, 2013

Belanja tentu hobi para wanita. Mall dan butik adalah tujuan mereka. Tas dan sepatu adalah dua barang yang paling dilirik mata wanita.Sebagai fashion mereka dalam hidup. Ketika ada model terbaru atau merk terkenal sedang trend. Maka para wanita akan segera berburu membelinya. Namun masalahnya ternyata tas dan sepatu akan menyakiti. Ada beberapa yang bermasalah karenanya. Ketika memakai tas misalnya. Pergelangan tangan akan lecet. Hal tersebut bisa jadi karena tali tas menekan kuat pergelangan tangan. Atau sepatu. Biasanya sepatu baru jika wanita tidak memakai kaos kaki. Lecet akan mereka derita. Sepatu yang baru saja dipakai memang sering menimbulkan lecet. Namun para wanita tidak perlu khawatir. Ada enam tips untuk mengatasinya. Sehingga para wanita tidak perlu jera untuk berbelanja.

Pertama, tali tas. Terutama tas tangan. Terbuat dari logam. Atau semacam besi. Sebaiknya jangan memilih dari bahan tersebut. Karena akan menyakiti pergelangan tangan. Tali yang melingkar saat digunakan lebih nyaman untuk digunakan. Sebaiknya tali yang berbahan empuk dipilih. Atau yang tidak terlalu menekan daerah tangan.

Kedua, perlu diingat bahwa jangan banyak-banyak membawa barang bawaan.Bawa barang seperlunya. Usahakan antara empat sampai lima kilogram untuk berat maksimal. Jangan lebih dari itu. Karena dapat dipastikan tubuh akan cepat merasa pegal. Hendak jalan-jalan, baru beberapa menit sudah capek. Hal tersebut karena banyaknya barang bawaan.Dalam fashion, tidak perlu bawa berat-berat.

Ketiga, tips ini untuk tas punggung. Kadang wanita juga perlu membeli tas punggung. Tas tersebut berguna ketika bepergian jauh. Terutama mereka yang mudik. Membawa baju selain koper, tentu perlu tas punggung. Memilih tas punggung tentu harus dengan tali tas yang ukurannya sama panjang. Jangan memilih yang kanan lebih panjang. Dan yang kiri lebih pendek. Akan sangat tidak nyaman ketika memakainya.

Kemudian yang keempat adalah kebiasaan yang harus dihindari. Banyak orang yang membawa tas punggung dengan tali hanya digantung sebelah. Selain punggung sebelah akan pegal juga tidak baik untuk kesehatan wanita.

Selain tas, tips yang kelima untuk sepatu. Banyak wanita membeli model high heels. Model tersebut memang cantik untuk kaki wanita.Namun sebaiknya jangan yang tingginya lebih lima centimeter. Apalagi jika hendak berjalan jauh. Kaki akan pegal jika memakai sepatu hak tinggi. Wanita yang ingin berjalan dalam jarak jauh. Sebaiknya memakai sepatu tanpa hak. Itu akan lebih nyaman untuk kaki.

Untuk yang keenam tentu memilih sepatu yang pas dengan ukuran kaki. Memilih ukuran yang tidak pas tentu akan membuat kaki tidak nyaman.

Cukup mudah dicermati keenam tips di atas. Sebagai tambahan, bagi para wanita yang sering bermasalah dalam memakai sepatu hak tinggi. Sebaiknya jika kaki lecet atau kejang seperti kram, maka sebaiknya lepas sepatu. Biarkan kaki relaksasi sebentar. Sehingga peredaran darah kembali lancar. Olahraga juga penting untuk kaki wanita. Sebelum memakai sepatu hak tinggi. Para wanita sebaiknya mengendorkan otot-otot kaki dengan pemanasan. Tentu tidak ingin terjadi yang awalnya ingin fashion. Namun menjadi terkilir karena otot-otot kaki kram.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>