Don't miss

3 Tips Tampil Gaya Saat Musim Panas

By on September 19, 2013

Semua pria tentu ingin selalu bisa tampil gaya dan memikat para wanita. Namun, kadang muncul banyak pendapat yang salah terkait cara berpenampilan bagi kaum pria sehingga akhirnya menimbulkan banyak kesalahan dalam cara berpakaian pria. Jika Kamu termasuk salah satu pria yang ingin tampil modis dan gaya, berikut ini beberapa tips berpakaian selama musim panas.

Pilih Ukuran Pakaian yang Pas

T-shirt dan pakaian berbahan katun memang menjadi pilihan paling populer untuk busana musim panas karena nyaman dipakai. Walaupun nyaman, sebaiknya jangan mengenakan pakaian yang ketat. Pakaian yang ketat akan mengurangi ruangan untuk sirkulasi udara di dalam tubuh sehingga kamu akan lebih mudah berkeringat. Selain itu, hindari mengenakan pakaian yang terlalu longgar karena kamu justru akan terlihat seperti layangan.

 

Pilih Pakaian yang Ringan

Jika kamu ingin jalan-jalan ke pantai, pegunungan atau taman, kamu tentu memerlukan pakaian yang dapat membuat kamu tetap merasa sejuk. Pilihlah pakaian yang casual, simple, dan ringan. Polo shirt katun, T-shirt, celana pendek, dan sandal merupakan contoh fashion wajib untuk musim panas. Namun, tentu saja tips ini tidak berlaku jika kamu pergi ke kantor atau ke acara formal.

Pilih Pakaian Berwarna Cerah

Pakaian yang lebih cerah atau terang selain membuat kamu tampil gaya juga dapat merefleksikan pancaran yang ramah pada pemakainnya, khususnya bila dikenakan saat musim panas. Hindari menggunakan pakaian berwarna hitam atau gelap karena pakaian seperti ini akan membuat tubuh lebih banyak mengeluarkan keringat saat terpapar cahaya matahari.

Jika kamu ingin mengisi hari-hari musim panas dengan tampil gaya, tentu tidak ada salahnya untuk mencoba anjuran berpakaian di atas. kamu juga bisa memadupadankan pakaian sesuai dengan selera fashion kamu.

Share Yuk!