Don't miss

3 Langkah Punya Bibir Seksi Seperti Angelina Jolie

By on December 15, 2013

3 Langkah Punya Bibir Seksi Seperti Angelina Jolie

Angelina Jolie merupakan sosok aktris, screenwriter, film director sekaligus penulis yang seringkali menerima penghargaan atas karya dan kegemilangan prestasinya. Hidupnya dulu sebenarnya tidak semulus seperti sekarang ini, untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang ini, banyak hal telah dia lakukan.

Sosok seksi yang biasanya akan menyetorkan wajah di banyak film besar ini memang sangat terkenal karena memiliki bibir yang seksi dan membuat iri banyak wanita. Namun, jangan sampai mengira bahwa bibir artis seksi yang sempat melakukan pengangkatan payudara untuk mencegah resiko serangan kanker payudara ini merupakan hasil operasi. Semuanya asli berkat perawatan dan kerja keras untuk memaksimalkan setiap penampilannya.

Bila Anda ingin mendapatkan bibir seksi seperti miliknya Angelina Jolie, anda tinggal mengikuti langkah utama yang bisa membuat bibir anda terlihat lebih seksi.

Exfoliating

Sama seperti teknik pengelupasan kulit di bagian tubuh lainnya. Kali ini bedanya pengelupasan kulit dan sel-sel kulit mati ada pada bibir anda. Tidak dengan cara menggosok bibir keras-keras, tetapi cukup menggunakan scrub khusus bibir yang akan membantu anda untuk mengangkat sel kulit mati tanpa akan merusak kulit bibir.

Ada beberapa merk scrub bibir yang dikenal aman digunakan pada bibir anda, tetapi sebenarnya Anda bisa juga membuat scrub bibir sendiri, dengan menggunakan gula palem atau juga bisa dengan bubuk kopi.

Yang jelas, perawatan dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati dari bibir ini setidaknya harus dilakukan 1-2 bulan sekali agar bibir anda kembali merah merona.

Melembabkan

Bibir juga sangat membutuhkan kelembaban seperti pada area kulit lainnya. Salah satu caranya adalah dengan cara mengaplikasikan lip balm pada bibir anda.

Lip balm ini biasanya diaplikasikan sebelum anda tidur, atau bisa juga saat anda akan menggunakan lipstik. Carilah lip balm yang banyak mengandung vitamin C dan vitamin E.

Setelah memulaskan lipstik, jangan lupa untuk mengangkat sisa lipstik dengan makeup remover yang biasa anda pakai sehingga pewarnanya tidak tersisa dan tertinggal pada bibir anda.

Perlindungan

Perlindungan apa saja yang biasa Anda berikan untuk bibir? Sebagian besar wanita akan melupakan perlindungan kulit bibir dan mereka hanya terfokus pada area kulit wajah serta kulit tubuh saja. Padahal, seperti kita ketahui bahwa kulit bibir juga sangat sensitif terhadap paparan sinar matahari.

Untuk itu, anda harus melindungi dan melembabkan bibir anda dengan menggunakan lip balm. Carilah lip balm yang intensitas SPFnya cukup tinggi dan mampu melindungi bibir anda dengan maksimal.

Bahan-bahan alami seperti lidah buaya atau bahan lainnya yang dapat melembabkan kulit  merupakan bahan yang sebaiknya anda diprioritaskan ketika Anda mencari lip balm.

Bagaimana menurut anda? cukup mudah kan sebenarnya untuk mendapatkan bibir yang merah merona dan seksi seperti bibir miliknya Angelina Jolie?

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>