Don't miss

Warna-Warna Pakaian Yang Dapat Menghilangkan Bad Mood

By on February 28, 2014

Warna-Warna Pakaian Yang Dapat Menghilangkan Bad Mood

Ada begitu banyak hal yang bisa mempengaruhi mood para wanita setiap harinya. Bisa jadi hal yang mengganggu tersebut adalah pekerjaan yang sangat banyak dan menumpuk dikantor atau bisa juga bertemu dengan rekan yang sangat menyebalkan atau hal-hal lain yang membuat hari yang dilalui terasa tidak menyenangkan.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena secara psikologi ternyata hal tersebut bisa diatasi. Salah satunya adalah dengan memakai pakaian dengan warna tertentu. Sebenarnya ada beberapa warna pakaian yang bisa menjaga mood yang kamu rasakan supaya tetap merasa happy dan nyaman. Dengan memakai pakaian berwarna tertentu sehari-hari maka kamu bisa mengontrol perasaan kamu. Inilah beberapa warna yang sebaiknya kamu pilih untuk untuk menjaga mood sehari-hari.

Warna Merah

Warna ini menimbulkan gairah dan semangat tersendiri untuk melakukan berbagai macam hal yang menyenangkan. Jika kamu adalah orang yang sering kali merasa gelisah serta kurang percaya diri, maka mengenakan warna merah dapat mempengaruhi diri kamu untuk merasa lebih baik.

Warna Hijau

Warna hijau merupakan warna natural dan segar yang dapat memberikan kedamaian pada pemakainya. Warna ini sangat berguna terutama kalau kamu sedang merasa kacau dan bad mood. Warna hijau ini juga mampu mempengaruhi mood kamu dan orang lain supaya merasa lebih tenang dan juga tidak mudah tersinggung.

Warna Biru

warna biru sama seperti warna hijau, mampu memberikan energi positif tidak hanya pada yang orang yang memakai tetapi juga bagi yang melihat warna pakaian tersebut. Warna biru akan membuat orang merasa lebih baik dan lebih mampu untuk mencerna perkataan orang lain sehingga tidak timbul salah paham.

Selain itu, warna biru juga membangkitkan semangat dan bisa mencuri perhatian pria. Apabila kamu menghadapi permasalahan dengan mood kamu sehari-hari, maka kamu bisa mengatasinya dengan memakai pakaian berwarna biru.

Warna Oranye

Warna hasil campuran dari merah dan kuning ini bisa menyumbangkan energi positif berupa antusias, keceriaan serta kreativitas. Jika Ingin memotivasi diri sendiri maka lebih baik menggunakan pakaian berwarna oranye sehingga kamu merasa lebih bersemangat dan juga terstimulasi secara mental.

Warna Kuning

Tidak hanya membuat mood menjadi lebih ceria, tetapi  juga warna kuning dapat meningkatkan rangsangan pada otak kamu sehingga menjadi lebih aktif dan mudah untuk berkonsentrasi. Warna kuning juga mampu menetralkan perasaan gelisah yang dirasakan serta kekhawatiran yang berlebihan saat menghadapi situasi tertentu. Disamping itu, warna kuning juga dapat membuat wanita lebih percaya diri untuk menghadapi hari-harinya.

Itulah beberapa warna pakaian yang bisa kamu pilih jika kamu sedang merasakan bad mood. Dengan memakai pakaian tersebut maka perasaan negatif yang kamu rasakan bisa dikurangi.

 Trik Ajaib Untuk Penampilan all in one outfit

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>