Don't miss

Tren Celana Palazzo, Celana Longgar yang Cantik dan Unik

By on October 22, 2013

Ketika mendengar nama celana Palazzo, kamu mungkin agak asing mendengar nama ini dan penasaran seperti apa model celana ini. Padahal, kamu sendiri mungkin sudah pernah menggunakan celana ini tetapi belum tahu namanya. Ya, Palazzo saat ini memang sedang menjadi celana yang populer karena bentuknya yang lucu, bahannya yang nyaman dan fleksibel untuk dikenakan dalam berbagai keperluan.

 

Palazzo memiliki ukuran yang panjang, besar, dan longgar. Kalau kamu mulai bosan memakai celana pensi, tidak ada salahnya untuk mencoba celana yang satu ini. Palazzo terlihat lebih anggun dan dapat dikenakan untuk berbagai event.

Selama ini, mengenakan celana longgar identik dengan penampilan yang tidak rapi atau justru terlihat ketinggalan jaman. Padahal, jika celana ini dipadukan dengan cara yang tepat, kamu bisa terlihat fashionable saat mengenakan celana ini. Berikut ini beberapa tips untuk membantu kamu tampil cantik dengan Palazzo.

Penampilan Formal

Celana Palazzo memiliki bentuk yang sangat longgar. Kalau kamu ingin memakainya untuk kebutuhan yang formal, kamu bisa mempertegas bentuknya. kamu bisa memilih atasan yang lebih tegas misalnya memakai kemeja atau atasan yang tegas di bagian pundaknya seperti blazer.

Karena bagian bawah sudah longgar, pilihlah atasan yang pas di badan Kamu. Panjang atasan sebaiknya sepinggang supaya tidak terlihat kedodoran. Jika ingin terlihat lebih resmi, sebaiknya pilih palazzo yang terbuat dari bahan kain.

Jika palazzo terbuat dari bahan kaos atau rayon, tambahkan belt agar terlihat lebih rapi. Hindari mengenakan atasan yang santai seperti kaos. Pilihlah atasan dengan detail yang rapi dan cantik.

 

Tampil Ceria

Kalau kamu ingin terlihat lebih ceria dengan palazzo, kamu bisa memadukan palazzo dengan motif. Cara memadukan palazzo dengan motif adalah menyesuaikan warna dasar dan motif yang digunakan.

Jika ingin bermain aman, kamu bisa mengenakan atasan polos yang dipadukan dengan palazzo bermotif. Tetapi, kalau kamu ini tampil unik, kenakan atasan dan palazzo dengan motif yang seimbang dengan warna dasar yang sesuai.

Ketahui Plus Minus Palazzo

Sebagai pengguna celana palazzo, kamu harus tahu kelebihan dan kekurangan celana ini. Kelebihannya, pakaian ini akan membuat kamu terlihat tinggi, khususnya bagi yang torsonya pendek. Namun dari sisi kekurangannya, celana ini sangat mungkin terinjak karena bentuknya yang panjang dan longgar.

Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa mengenakan footwear atau sepatu yang lebih tinggi agar celana tidak terinjak. High heels atau wedges dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghindari kejadian selip atau terinjak. Tetapi jika kamu tidak merasa terganggu dengan palazzo yang kamu kenakan, sandal gladiator atau flat shoes juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Setelah melihat ide-ide mix and match palazzo, Kira-kira, kamu lebih tertarik mencoba yang mana?

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>