Don't miss

Sepatu Dan Pengaruh Dalam Kehidupan Wanita

By on December 25, 2013

Pengaruh Sepatu Dalam Hidup Anda Sepatu merupakan salah satu fashion item yang sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Orang tidak hanya akan melihat bagian atas saja, tetapi bagian bawah pun tidak luput dari perhatian banyak orang, bahkan beberapa merk sepatu berharga lebih mahal dari fashion item lainnya  seperti baju, celana dan aksesoris non perhiasan. Selain itu, sepatu juga akan memberikan kesan dan karakter tersendiri bagi pemakainnya. Seperti flat shoes yang cenderung mengidentikan dengan pribadi yang ceria dan high hells yang identik dengan penampilan anggun dan glamor. Berikut ini merupakan beberapa jenis sepatu yang memberikan sebuah karakter khusus bagi penampilan anda. Sepatu olahraga atau sport shoes Sepatu seperti ini akan tampak nyaman sekali jika dipakai oleh mereka yang punya jiwa kompetitif. Sepatu olehraga merupakan item khusus yang harus selalu kia sediakan dalam rak sepatu kita, bukan Cuma untuk berolahraga saja, tetapi bisa juga untuk traveling karena bentuknya kokoh dan sangat fleksibel. Tetapi sayang, sepatu ini sangat tidak cocok digunakan untuk acara-acara resmi, seperti rapat, undangan pernikahan atau undangan pesta lainnya. Sepatu heels dan karakter anggun Memakai sepatu high hells berarti anda akan menunjukan sisi feminism, anggun, sopan dan berkelas. Sepatu ini banyak digunakan oleh wanita karir ataupun ketika menghadiri pertemuan resmi. Sepatu heels juga akan membawa Anda pada tempat yang berkelas tinggi, baik tempat berkelas secara modern, secara formal atau bahkkan ekstravaganza.  Sandal atau flip flop Meskipun ini bentuknya hanya sebuah sandal saja, tapi wanita bisa punya beberapa jenis sandal yang membuatnya merasa nyaman namun tetap cantik tanpa harus kehilangan kesan feminimnya. Wanita tak selalu ingin terlihat fabulous dengan sepatu yang punya hak tinggi atau kostum resmi lainnya, tapi terkadang wanita juga ingin sesuatu yang lebih rendah dan tidak membuat lelah dan menyatu dengan alam. Sepatu Vintage Ketika  tren sepatu Korea atau yang dikenal dengan nama Sneaker sedang menjadi perbincangan banyak orang, maka hal ini juga diartikan dengan bangkitnya keinginan untuk memakai model sepatu vintage. Hal ini terbukti dari banyaknya flats shoes, oxford shoes dan berbagai jenis sepatu ankle boots yang bisa menunjukkan gaya vintage seseorang.  Sepatunya Mereka Yang Membangun Image Ada beberapa orang yang membangun image lewat penampilan mereka. Maka dari itu, mereka akan cenderung memilih sepatu berdasarkan dua hal yang nereka anggap terbaik. Cantik atau branded. Misalnya seorang wanita yang tak keberatan menggunakan sepatu dengan heels mirip batang spaghetti dan rela untuk menderita sakit di kaki demi mendapat pengakuan atau apresiasi atas penampilannya.

Sepatu merupakan salah satu fashion item yang sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Orang tidak hanya akan melihat bagian atas saja, tetapi bagian bawah pun tidak luput dari perhatian banyak orang, bahkan beberapa merk sepatu berharga lebih mahal dari fashion item lainnya  seperti baju, celana dan aksesoris non perhiasan.

Selain itu, sepatu juga akan memberikan kesan dan karakter tersendiri bagi pemakainnya. Seperti flat shoes yang cenderung mengidentikan dengan pribadi yang ceria dan high hells yang identik dengan penampilan anggun dan glamor. Berikut ini merupakan beberapa jenis sepatu yang memberikan sebuah karakter khusus bagi penampilan anda.

Sepatu olahraga atau sport shoes

Sepatu seperti ini akan tampak nyaman sekali jika dipakai oleh mereka yang punya jiwa kompetitif. Sepatu olehraga merupakan item khusus yang harus selalu kia sediakan dalam rak sepatu kita, bukan Cuma untuk berolahraga saja, tetapi bisa juga untuk traveling karena bentuknya kokoh dan sangat fleksibel. Tetapi sayang, sepatu ini sangat tidak cocok digunakan untuk acara-acara resmi, seperti rapat, undangan pernikahan atau undangan pesta lainnya.

Sepatu heels dan karakter anggun

Memakai sepatu high hells berarti anda akan menunjukan sisi feminism, anggun, sopan dan berkelas. Sepatu ini banyak digunakan oleh wanita karir ataupun ketika menghadiri pertemuan resmi. Sepatu heels juga akan membawa Anda pada tempat yang berkelas tinggi, baik tempat berkelas secara modern, secara formal atau bahkkan ekstravaganza.

Sandal atau flip flop

Meskipun ini bentuknya hanya sebuah sandal saja, tapi wanita bisa punya beberapa jenis sandal yang membuatnya merasa nyaman namun tetap cantik tanpa harus kehilangan kesan feminimnya. Wanita tak selalu ingin terlihat fabulous dengan sepatu yang punya hak tinggi atau kostum resmi lainnya, tapi terkadang wanita juga ingin sesuatu yang lebih rendah dan tidak membuat lelah dan menyatu dengan alam.

flip flop

Sepatu Vintage

Ketika  tren sepatu Korea atau yang dikenal dengan nama Sneaker sedang menjadi perbincangan banyak orang, maka hal ini juga diartikan dengan bangkitnya keinginan untuk memakai model sepatu vintage. Hal ini terbukti dari banyaknya flats shoes, oxford shoes dan berbagai jenis sepatu ankle boots yang bisa menunjukkan gaya vintage seseorang.

Sepatunya Mereka Yang Membangun Image

Ada beberapa orang yang membangun image lewat penampilan mereka. Maka dari itu, mereka akan cenderung memilih sepatu berdasarkan dua hal yang nereka anggap terbaik. Cantik atau branded. Misalnya seorang wanita yang tak keberatan menggunakan sepatu dengan heels mirip batang spaghetti dan rela untuk menderita sakit di kaki demi mendapat pengakuan atau apresiasi atas penampilannya.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>