Don't miss

Pakaian Dalam Peredam Bau Kentut

By on November 3, 2013

Buang angin adalah hal yang alamiah. Sama seperti kebutuhan alamiah untuh bernafas, makan, minum, buang air kecil, maupun buang air besar. Bisa buang angin sebenarnya pertanda masih sehat. Karena ada yang ketika tidak sehat, ia tidak bisa buang angin dan perutnya terasa begah.

Sebab itulah, buang angin seharusnya tidak perlu ditahan-tahan. Masalahnya, di mayoritas kultur di dunia, buang angin sembarangan dianggap tidak sopan dan tidak beradab. Di beberapa kesempatan dan bagi beberapa orang, kentut di muka umum adalah perkara sensitif. Mungkin terdengar mengada-ada, tapi faktanya, ada yang bertengkar hebat gara-gara ada yang tidak terima ketika orang di sebelahnya kentut sembarangan.

Jelaslah memalukan kalau buang angin ketika berada di tengah tempat umum seperti di trotoar, di dalam bus, di dalam ruang kelas atau kantor, dan lain-lain. Mungkin kalau sedang benar-benar sendirian di tempat publik tidak mengapa, tapi kalau di sekeliling sedang ada banyak orang, pasti banyak yang merasa malu. Bahkan kalau buang angin di dalam toilet umum pun masih banyak yang merasa sungkan. Apalagi kalau sedang berada di ruang rapat dengan topik serius dan genting di mana suasananya juga senyap.

Seperti diketahui, ada tiga jenis buang angin yang banyak dikenal oleh masyarakat luas. Yang satu berbunyi—bahkan bisa terdengar sangat nyaring—tapi tidak berbau, sementara buang angin yang satu lagi tidak berbunyi tapi sangat bau. Dan yang satu lagi, perpaduan di antara keduanya.

Kentut yang berbunyi mungkin masih bisa diredam suaranya, tapi bila itu jenis kentut yang bau? Tentu sulit untuk menyembunyikan baunya. Kecuali kalau segera menyemprotkan pewangi ruangan banyak-banyak. Tapi bakal sulit bukan kalau setiap saat harus membawa pengharum ruangan yang kemasan botolnya biasanya berukuran besar?

Shreddies dapat menghapus semua kekhawatiran dan kerepotan itu. Produk celana dalam peredam bau yang memungkinkan pemakainya untuk buang angin tanpa khawatir baunya menyebar ke sepenjuru ruangan atau ke lingkungan luar ruang di sekitarnya hingga tercium oleh orang lain.

Teknis kerja celana dalam peredam bau ini cukup unik, yaitu dengan memfilter bau tidak sedap dari kentut sampai 200 kali lipat kekuatan aroma kentut pada umumnya. Kain fleksibel sangat tipis yang menjadi material dasar pembuatan produk ini mampu menyerap dan menetralisasi aroma tak enak yang mengiringi kentut. Bahan kain ini adalah zorflex yang merupakan karbon aktif.

Pencetus gagasan produk celana dalam peredam bau ini memang bisa dikatakan sangat manusiawi. Bahwa urusan buang angin sangat erat kaitannya dengan kesehatan, bila tidak dikeluarkan dengan segera, akan menimbulkan penyakit yang tidak dikehendaki. Desainnya disesuaikan untuk pria dan wanita. Tapi baik kostumer pria maupun wanita bisa memilih celana warna putih ataupun hitam yang disediakan oleh produsen.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>