Don't miss

Mau Beruntung Terus? Pakai Gelang JK Rowling

By on December 5, 2013

Apakah kamu penggemar berat buku-buku atau film penyihir remaja Harry Potter? Jika iya mungkin gelang JK Rowling akan menjadi gelang yang akan menarik hatimu. Pasalnya memang segala pernak-pernik Harry Potter memang sangat menarik hati untuk dimiliki selain kamu dapat berimajinasi menapaki dunia sihir bersama Harry, Hermione dan Ron di dunia sihir mereka. Agak sedikit berbeda dengan segala pernik Harry Potter, penulis Harry Potter yaitu JK Rowling merancang gelang khusus.

Gelang yang dirancang oleh penulis tersohor Inggris ini dianggap sebagai gelang keberuntungan. Dengan demikian mungkin jika kamu termasuk orang yang sangat gampang sial atau jauh dari keberuntungan, mungkin mengenakan gelang buatan JK Rowling dapat memutar roda keberuntunganmu agar selalu berada di atas sehingga kamu tidak akan mengalami kesialan yang beruntun lagi. Gelang khusus yang dirancang oleh penulis terkenal tersebut mungkin bisa menjadi solusi selain juga dapat mempercantik penampilanmu.

Hal apa sajakah yang membuat gelang JK Rowling ini menarik? Gelang yang cantik ini didesain secara khusus oleh penulisnya dengan menambahkan detail-detail cantik dari kisah penyihir rekaan tersebut. Gelang yang cantik tersebut ditambahkan dengan aksen beberapa bandul yang menarik seperti bandul petir yang terdapat pada bekas luka di dahi Harry Potter. Selain itu bandul lainnya adalah berupa sapu terbang, kacamata dan juga bola dalam permainan quidditch yang disebut sebagai snitch. Selain itu ada pula bandul berupa simbol relikui kematian yang ada dalam film-film terakhir harry Potter. Bukan itu saja, Rowling juga menambahkan beberapa bandul menarik lainnya seperti salah satu contohnya kupu-kupu, yang akan mempercantik tampilan kamu.

JK Rowling memang merancang sendiri gelang keberuntungannya tersebut. Namun dengan bantuan perusahaan perhiasan Hamilton & Inches gelang rancangannya tersebut menjadi wujud nyata. Gelang berlapis emas dan perak ini selain dipercantik dengan bandul beraneka ragam bentuk juga ditambah dengan aksen batu-batu berharga lainnya. Gelang keberuntungan ini juga dibuat untuk menandai hari jadi dari buku yang pernah dimasukkan ke dalam naskah Harry Potter, yaitu The Tales of Beedle the Beard.

Lalu berapakah uang yang harus dikeluarkan untuk mampu membeli gelang JK Rowling yang katanya membawa keberuntungan ini? Sayangnya gelang ini diprediksi akan terjual dengan harga paling tidak sekitar 363 juta rupiah. Mengapa harganya sampai sefantastis ini? Hal ini dikarenakan rencananya gelang keberuntungan ini akan dilelang secara khusus di Sotherby’s dan hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan amal Lumos yang juga dimiliki oleh JK Rowling. Dengan demikian siapapun yang berani bayar mahal untuk gelang ini di Sotheby’s akan mampu membawa pulang gelang istimewa ini dan segera mengenakannya. Kamu ingin memilikinya juga? Jika iya tunggu saja mungkin akan muncul replika dari gelang tersebut yang dapat kamu beli dengan harga yang cukup terjangkau kantong kamu.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>