Don't miss

Koleksi Sepatu Putus Cinta

By on December 8, 2013

Tidak ada orang yang menginginkan hubungan cintanya berakhir di tengah jalan. Siapapun pasti menginginkan kisah romantis layaknya didongeng dimana semua masalah bisa terselesaikan dan semua bisa “hidup bahagia selamanya”.Tetapi kehidupan nyata tidaklah seindah itu. Banyak orang yang mengalami sakitnya patah hati.

Ada berbagai cara yang bisa orang lakukan untuk melampiaskan rasa sakit hatinya. Sebagian melakukan hal yang buruk, baik untuk dirinya ataupun orang lain, seperti merokok, minum alkohol dan lain sebagainya. Sementara sebagian yang lain bisa menemukan cara yang lebih baik untuk melampiaskan rasa sakit hatinya dengan berkarya misalnya. Sebastian Errazuriz, seorang desainer asal Amerika memiliki caranya sendiri untuk melampiaskan rasa sakitnya ketika dia patah hati. Dia melakukannya dengan mengeluarkan desain sepatu yang unik sebagai simbol putus cinta.

Koleksi sepatu unik yang dikeluarkan oleh Sebastian diberi nama “12 Shoes for 12 Lovers” yang berarti 12 sepatu untuk 12 kekasih. Setiap desain sepatu yang dikeluarkan merupakan inspirasi yang dia dapat dari mantan kekasihnya.

Salah satu desain sepatu yang unik milik Sebastian adalah sepatu berwarna emas yang diakui oleh Sebastian diinspirasi oleh Alison, mantan kekasihnya. Desain sepatu ini terlihat mewah dalam balutan warna emas, hal ini terinspirasi oleh Alison yang meninggalkan Sebastian karena dia tertarik dengan pria lain yang lebih kaya. Karena itulah desain sepatu ini cenderung mewah.

Koleksi lainnya dalam desain sepatu yang unik milik Sebastian adalah sepatu unik dengan bentuk menyerupai es yang ada pada dining goa. Sebastian mengakui sepatu ini terinspirasi oleh Sophia, mantan kekasihnya yang lain. Dia menyatakan bahwa baginya, Sophia adalah sosok wanita yang misterius. Koleksi sepatu unik bertema putus cinta ini akan ditampilkan di Melissa Pop Up Shop yang terletak di Miami Beach, Florida. Koleksi ini akan dipamerkan sejak tanggal 5 Desember 2013 sampai 5 Januari 2014.

Sepatu ketiga dalam koleksi Sebastian ini berwarna merah dengan panah menancap pada bagian belakang salah satu sepatu. Hal ini melambangkan rasa patah hati Sebastian. Sepatu kali ini terinspirasi oleh Laura yang akhirnya meninggalkan Sebastian karena memutuskan untuk menikah dengan pria lain.

Desain yang keempat memiliki nama “Cry Baby” yang berarti cengeng. Sepatu ini diinspirasi oleh Alexandra. Sepatu ini memiliki bentuk seperti cipratan susu. Desain ini muncul karena rasa sakit hati Sebastian karena Alexandra yang disayanginya terus bercerita tentang mantannya dan pada akhirnya memutuskan untuk kembali pada dia.

Desain kelima merupakan wedges yang menyerupai batu yang tidak memiliki bentuk yang berwarna hitam. Sepatu ini diinspirasi oleh Alice, yang hubungannya dengan Sebastian berakhir begitu saja. Karena Sebastian masih menyayangi Alice hingga sekarang, maka dia mengeluarkan sepatu ini.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>