Don't miss

Karena Patah Hati, Pria Ini Mengubah Mantan Jadi Sepatu

By on December 14, 2013

Karena Patah Hati, Pria Ini Mengubah Mantan Jadi Sepatu

Patah hati merupakan sebuah kondisi yang sanga lajim terjadi kepda setipa manusia, ketika dia ditolak, putus cinta, dikhianati pacar atau ditinggalkan pacar karena beberapa sebab itu merupakan kondisi dimana kita sering menyebutnya dengan ‘patah hati’.

Patah hati memang menyakitkan, banyak orang yang bertindak diluar batas nalar manusia normal, bahkan sampai ada yang berani bunuh diri karena patah hati. Tapi, kalau dikelola dengan baik dan diberikan sentuhan seni yang tinggi, patah hati bisa menjadi sebuah gerbang menuju sebuah karya yang luar biasa.

Sebagia contoh, patah hati selalu menjadi inspirasi yang besar bagi penyair dan musisi. Mereka akan mampu menggubah sebuah puisi indah, prosa serta lagu yang akan mampu mencuri hati ratusan bahkan mungkin ribuan penggemarnya. Tapi di Miami, Amerika Serikat, seorang pria yang sedang patah hati justru bisa mengubah mantan kekasihnya tersebut menjadi sepatu cantik dan indah.

Nama lelaki tersebut adalah Sebastian Errazuriz. Seperti dilansir dari Huffington Post, dia telah berhasil menjadikan 12 orang mantan kekasihnya tersebut sebagai inspirasi untuk pameran karya seni terbarunya yang berjudul “12 Shoes for 12 Lovers”. Koleksi sepatu para mantannya tersebut dipamerkan dalam sebuah pameran dan dijadikan sebagai pertunjukan seni pop-art di pantai di Miami.

Uniknya, setiap sepatu ‘mantan’ tersebut punya karakteristik yang telah disesuaikan dengan para mantan kekasih Sebastian tersebut. Kisah cinta Sebastian dengan wanita-wanita yang pernah singgah dihatinya juga ikut dipamerkan lewat catatan singkat yang ikut menyertai setiap karya dia yang dipamerkan.

Misalnya saja sebuah sepatu yang berjudul “Ice Queen Sophie” yang mana sepatu tersebut menceritakan tentang kisah seorang wanita dengan karakter yang sangat dingin, sedingin es. Atau “Heart Breaker Laura” yang bercerita tentang seorang wanita yang begitu dalam mematahkan hati Sebastian. Dan ada juga “Gold Digger Alison” yang di dedikasikan khusus untuk wanita yang pernah mengeruk semua harta Sebastian selama mereka berhubungan.

Tapi rupanya, cinta Sebastian masih tertambat kuat pada seorang wanita yang dinamainya dengan nama “The Rock Alice”. Dalam catatannya tersebut, Sebastian menulis, “None of us knew it will be so much shorter. I loved her so much. Always will.” Sebuah pernyataan yang sangat dalam dan ungkapan cinta yang tulus.

Well, ternyata memang yang namanya jatuh cinta akan banyak membawa perubahan pada diri seseorang, jatuh cinta selalu diidentikan dengan kebahagiaan. Tapi bukan berarti patah hati juga diartikan sebaliknya, jika kita isa mencermatinya ternyata patah hati bisa menjadi sebuah karya seni yang snagat indah dan mampu mengilhami banyak orang.

So, mulai sekarang jadikan patah hati anda sebagai bahan inspirasi untuk membuat karya seni yang luar biasa. Dengan itu semoga anda justru akan bertemu dengan orang yang anda impikan dalam kondisi ‘patah hati’ tersebut.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>