Don't miss

Gaun Malam Cantik dan Bisa Dimakan

By on September 25, 2013

Kreativitas designer fashion memang luar biasa. Mereka selalu hadir dengan gebrakan baru yang tidak pernah diperkirakan oleh orang lain sebelumnya. Mereka semakin berani menggunakan beraneka material unik untuk membuat rancangan baru mereka.

Mendengar designer membuat pakaian dari bahan sifon, sutra, kulit, dan berbagai jenis kalin lainnya tentu tidak lagi mengherankan. Tapi, bagaimana jika designer ini memanfaatkan makanan sebagai bahan pakaiannya?

Makanan apa yang bisa digunakan untuk membuat pakaian? Janis Morrison, salah satudesigner fashion di Inggris berpartisipasi dalam National Cupcake Week. Bahan utama rancangannya tentu saja cupcake. Ia membuat gaun malam cantik dari 300 buah cupcake.

Apakah cupcake tersebut sungguhan? Meski penampilannya sangat cantik ketika dikenakan oleh seorang model, cupcake tersebut benar-benar sungguhan. Tidak hanya itu, cupcake tersebut bahkan sangat menggugah selera.

Saat diperagakan oleh model, banyak orang bertanya berapa berat baju ini dan berapa lama pembuatannya. Ternyata baju ini beratnya lebih dari 15 kilogram dan berhasil dikerjakan dalam waktu tiga hari? Cupcake tersebut disusun beraturan membentuk beberapa garis horizontal dari bagian atas sampai bawah baju.

Baju cupcake ini berwarna merah muda dan ungu pada bagian bawah. Di antara cupcake-cupcake tersebut terdapat bunga-bunga yang juga bisa dimakan. Bahkan ada daun emasnya. Istimewa sekali bukan?

Harga baju cantik dan unik ini sekitar 13,9 juta rupiah. Harga yang layak diberikan untuk baju berhias emas yang berhasil menarik pehatian semua orang di National Cupcake Week di Inggris.

Apa kata designer fashion pencipta gaun ini? Katanya dia ingin membuat gaun spektakuler dengan bahan cupcake. Nah, tampaknya si Janis Morrison ini telah berhasil membuat gaun spektakuler dengan daya imajinasi dan kreativitasnya.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>