Don't miss

Converse X Maison Martin Margiela, Kreasi “Ajaib” Dari Converse

By on September 16, 2013

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan label sepatu Converse bukan? Baru-baru ini Converse tengah memasarkan kreasi terbarunya yang pastinya akan membuat para konsumen berdecak kagum. Menurut keterangan yang kami dapat, perusahaan raksasa ini berhasil menggandeng salah satu rumah mode kenamaan di Prancis, Maison Martin Margiela, untuk membantu melaksanakan gebrakan mode kali ini. Lalu apa sih istimewanya produk yang baru saja diluncurkan oleh Converse ini?

Converse dan Maison berhasil mengkreasikan dua produk sepatu ‘ajaib’ yang diberi nama Jack Purcell dan Chuck Taylor All Star. Keistimewaan dari keduanya adalah kemampuannya untuk berubah warna jika dipakai secara terus menerus. Ajaib bukan? Dan bagi kamu yang sekiranya menaruh minat pada sepatu ini maka kamu bisa langsung menyambangi beberapa gerai Converse terdekat untuk segera mendapatkan produk dari koleksi ekslusif ini.

Sepatu ini sendiri bisa kamu dapatkan dengan harga $200 setiap sepasangnya atau kurang lebih sekitar Rp 2,3 juta. Tapi walaupun memang agak mahal, kamu dijamin tidak akan menyesal jika memutuskan untuk membeli koleksi sepatu yang satu ini. Alasannya? Ini karena produk-produk tersebut didesign dengan efek khusus. Walaupun Converse yang satu ini pertama kali tampak seperti Converse klasik karena dilapisi dengan cat putih, namun ketika kamu memakainya terus menerus maka sepatu tersebut akan berubah warna.

Pertama Converse akan berwarna putih. Dan ketika dipakai terus menerus maka cat putih tersebut akan mengelupas dan mulai menunjukkan warna lain. Pilihan warna yang tersedia saat ini adalah merah, biru, navy, kuning vintage, hitam, dan warna eksklusif yang dikeluarkan Margiela. Putih sendiri dipilih sebagai warna penyamar karena Maison terobsesi dengan warna putih.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>