Don't miss

Bebas Selulit dengan Jeans Rancangan Alexandre Herchcovitch

By on November 14, 2013

Selulit kerap menghantui sebagian besar wanita pada umumnya. Mimpi buruk selulit ini terjadi terutama ketika wanita sudah melahirkan atau mengalami perubahan drastis pada tubuhnya. Benar, bukan hanya wanita yang pernah melahirkan saja yang bisa mendapat selulit. Khususnya ketika seorang wanita berhasil mengurangi berat badan dengan jumlah bobot turun yang begitu banyak setelah mengalami fase kegemukan, apalagi kalau perubahannya terjadi begitu cepat.

Beragam metode dan pengobatan dilakukan oleh para wanita demi mendapatkan kulit mulus dan bebas selulit. Menghabiskan banyak uang, waktu, sekaligus rasa sakit selama perawatan untuk memusnahkan ‘luka parut yang berbentuk seperti kulit jeruk’ itu dari permukaan kulit mereka sendiri.

Menutupi selulit memang cukup mudah bila ‘luka parut’ itu ada di pantat, paha, ataupun betis. Karena, ada beraneka model pakaian yang bisa menyembunyikannya. Namun, akan ada masalah rendah diri atau minder para wanita jika hendak berhubungan intim atau apa pun yang mengharuskan wanita membuka pakaiannya.

Lalu muncullah Alexandre Herchcovitch yang mampu menenangkan para wanita dari mimpi buruknya. Wanita tanpa selulit akan selalu dipandang cantik, sebab itulah Alexandre Herchcovitch meluncurkan karya terbarunya yang dinamai Beauty Denim.

Herchcovitch sendiri sudah beberapa kali membuat rancangan dari bahan jeans. Sementara itu, secara khusus, celana jeans antiselulit Herchcovitch Beauty Denim ini bukan sekadar mencegah timbulnya selulit. Namun yang fantastis adalah, celana ini juga menghilangkan selulit yang telah timbul di kulit, terutama di kulit kaki, dari paha hingga betis.

Rahasianya terletak pada bahan denim bernama serat Emana yang dipakai oleh Herchcovitch di dalam karya termutakhirnya itu. Metode untuk memproses penghapusan adalah dengan membuat panas tubuh bisa dimanfaatkan di saat memakai jeans antiselulit Herchcovitch. Panas tubuh ini diubah menjadi sinar infrared (infra merah) yang kemudian dipantulkan kembali ke kulit.

Efek positif yang paling menonjol adalah peredaran aliran darah yang jauh semakin lancar. Di samping itu, metabolisme sel microcirculatory juga meningkat. Kedua hal inilah penyebab utama selulit bisa dicegah dan dilenyapkan. Jelaslah rangkaian rancangan Herchcovitch kali ini tidak main-main, lebih-lebih ia harus melakukan penelitian selama 5 tahun. Perancang asal Brazil tersebut memperkenalkan desain terbarunya di Rio de Janeiro ketika perhelatan peragaan busana bertajuk Fashion Rio 2013.

Busana rancangan Herchcovitch yang sebelum-sebelum ini memang memesona. Tapi, tidak bisa dipungkiri kalau jeans antiselulit Herchcovitch ini benar-benar inovasi spektakuler. Selain modis, juga sangat bermanfaat. Selain membantu secara fisik dengan meluruhkan selulit dari tubuh, Herchcovitch juga membantu memulihkan mental para wanita yang tidak percaya diri karena selulitnya.

Dengan inovasi yang diciptakan oleh Herchcovitch, apakah ini berarti laser, operasi, terapi, perawatan, dan obat-obatan lain untuk melenyapkan selulit akan ditinggalkan demi cara yang mudah, cukup murah, dan modis ini?

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>