Don't miss

5 Tempat Belanja Favorit di Paris

By on November 5, 2013

 

Paris merupakan surga bagi para pecinta belanja dan fashion. Di sini ada banyak toko yang berderet dan siap memenuhi kebutuhan Kamu untuk tampil cantik dan chic. Tetapi ada 5 tempat belanja fashion yang sayang untuk dilewatkan.

Galeries Lafayette

Toko ini terletak di pusat kota Paris. Ini merupakan salah satu toko terbesar dan wajib dikunjungi di Eropa. Galeries Lafayette terletak di Boulevard Haussman. Toko memiliki gedung yang  tinggi dan terdiri dari tiga gedung yaitu Lafayette Maison, Lafayette Homme, dan Lafayette Coupole.

Lafayette Coupole terdiri dari 10 lantai yang menawarkan berbagai koleksi busana dari perancang ternama seperti Louis Vuitton, Isabel Marant, Prada, dan Dolce & Gabbana. Selain busana, toko ini juga menyediakan tas, sepatu, aksesoris, dan perhiasan.

Lafayette Homme terdiri dari 4 lantai yang menyediakan koleksi busana dan perlengkapan pria. Sementara itu Lafayette Maison menyediakan peralatan rumah tangga. Harga yang dibanderol di toko ini cukup tinggi. Kalau Kamu tidak berniat belanja, pemandangan dalam gedung di sini cukup nyaman dipandang.

H&M

Bagi pecinta koleksi busana modis dengan harga terjangkau, ini adalah tempat belanja yang tepat. Harga busana dan boots di sini sekitar 20-40 euro. Koleksi-koleksi busana di H&M dapat membuat kalap mata dan membeli semuanya. H&M store saat ini sudah memiliki sekitar 11 outlet.

 

Le BHV atau The Bazar de I’Hotel de Ville

Ini adalah store di kawasan Le Marais yang juga dikenal sebagai area hangout untuk para fashionista. Lokasinya beradadi rur di Rivoli di dekat hotel de Ville. Koleksi busana dan aksesoris di sini sangat unik dan menarik dengan harga yang cukup terjangkau.

Apalagi pada saat ada promo dengan potongan harga,  Kamu bisa-bisa menenteng tas belanjaan lebih dari dua. Selain itu berkeliling di store ini juga tidak membosankan.

Colette

Nama ini tentu sudah tidak asing lagi untuk para pecinta fashion dan seni. Berbeda dengan kebanyakan store pada umumnya, store yang berada di 213 rue Saint Honore ini adalah concept store yang memadukan fashion dan seni.

Di sini, Kamu bisa melihat banyak benda seni sekaligus koleksi busana. Colette terdiri dari 3 lantai. Lantai satu adalah pusat koleksi busana, jam, sepatu, buku, dan alat elektronik. Di lantai ini, dipajang koleksi terbaru dan khusus. Sedangkan lantai tiga biasanya digunakan untuk pameran.

 

Springsioux

Store ini merupakan store satu-satunya di area Le Marais. Springsioux tergolong masih barau. Tetapi koleksi busana di dalam store ini tidak akan mengecewakan. Apalagi jika kamu termasuk penggemar busana bergaya edgy, Parisian, dan pecinta warna hitam.

Di tempat belanja ini ada sekitar 15 merek yang memamerkan produknya. Salah satu brands di sini adalah koleksi Harry Halim, desainer dari Indonesia. Selain menawarkan koleksi busana, Springsioux juga menawarkan perhiasan, buku, parfum, dan tas.

4.5 Tempat Belanja Favorit di Paris.2

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>