Don't miss

5 Lensa Kontak Paling Unik dan Aneh

By on October 13, 2013

Wanita memang tidak pernah ketinggalan untuk mengikuti tren yang sedang berkembang. Saat ini berbagai aksesoris wanita juga semakin beragam mulai ujung rambut sampai ujung kaki. Lensa kontak merupakan salah satu aksesoris yang banyak diminati oleh kaum hawa.

Sebenarnya, kontak lensa adalah alat bantu melihat untuk mereka yang memiliki masalah dengan penglihatan sebagai pengganti kacamata. Namun, saat ini kontak lensa lebih banyak digunakan sebagai aksesoris daripada alat bantu penglihatan.

Kontak lensa banyak dipilih karena tersedia dalam beragam pilihan warna. Dengan banyaknya pilihan ini, lensa kontak dipercaya dapat meningkatkan kecantikan. Kalau kamu termasuk penggemar kontak lensa berikut ini adalah beberapa kAda lima kontak lensa yang super unik.

Lensa Bercorak Naga

Entah apakah kaum hawa akan menyukari corak yang ditawarkan oleh kontak lensa yang ini. Biasanya, kontak lensa memiliki warna-warna menarik dengan corak yang lucu. Tetapi, kontak lensa ini justru jauh dari kesan lucu.

Pasalnya, kontak lensa ini justru menggunakan corak mata naga. Bagi sebagian wanita corak seperti ini terlihat garang dan menyeramkan. Selain itu, alasan pembuatan desain kontak lensa ini juga belum diketahui. Kontak lensa ini memiliki warna hijau dan merah sehingga membuatnya terlihat menyala.

Jika biasanya kontak lensa hanya menutup bagian hitam bola mata, kontak lensa ini justru menutup seluruh bola mata penggunanya. Dengan desain kontak lensa seperti ini, nampaknya ini dirancang untuk orang-orang yang terobsesi dengan sosok naga.

Lensa Bola

Kalau Kamu termasuk pecinta sepak bola, saat ini sudah ada kontak lensa yang bercorak bola. Kontak lensa ini diciptakan oleh perusahaan contact lenses di Jerman. Walaupun terkesan aneh, penjualan konyak lensa hasil kreasi ahli optik ini telah menarik banyak konsumen lho.

Stephanie Berndt, sang pencipta kontak lensa bola ini nampaknya memiliki tujuan tersendiri atas apa yang ia buat. Berndt biasanya membuat kontak lensa bola ini pada saat musim pertandingan bola. Di samping itu, perancang lensa ini mungkin juga berharap bahwa pria juga akan tertarik untuk memakai kontak lensa rancangannya ini. Sungguh ide yang brilian ya!

Lensa Berlian

Kontak lensa ini mungkin adalah yang paling mahal dibandingkan kontak lensa lainnya. Seorang desainer asal India memadukan kontak lensa dengan beberapa berlian kecil dari Swarovski. Sekilas mungkin terlihat biasa saja. Tetapi jika dilihat lebih seksama, mata akan memancarkan sinar gemerlap seperti berlian pada umumnya.

Lensa Berdarah

Jika kebanyakan lensa kontak hadir dengan warna dan corak yang ceria, lensa ini justru sebaliknya. Lensa ini mengusung warna yang merah seperti darah sehingga membuat mata seolah-olah berdarah. Sebenarnya, kontak lensa aneh ini diciptakan untuk mengurangi sinar matahari berlebih yang masuk ke mata.

Lensa Smiley

Emot smiley memang banyak digunakan disela-sela komunikasi melalui ponsel. Oleh sebab itu, ada soerang desainer yang mencoba menerapkan emot smiley pada kontak lensa. Hasilnya, kontak lensa ini pun terlihat lucu.

Kontak lensa smiley ini memiliki warna kuning terang. Di tengah-tengah kontak lensa, ada corak smile yang membuat siapapun merasa gemas saat melihatnya. Tertarik untuk mencobanya?

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>