Don't miss

5 Aksesoris Terunik

By on October 2, 2013

Dunia modern memang penuh dengan kejutan. Lihat saja berbagai teknologi canggih yang kini banyak digunakan oleh masyarakat modern saat ini. Ternyata tak hanya di bidang teknologi saja yang terlihat begitu berkembang, dunia fashion juga nampaknya makin hari makin beragam item dan modelnya. Sebut saja salah satu fashion item yang satu ini. Aksesoris adalah fashion item yang digunakan sebagai hiasan untuk mempercantik penampilan. Ada cukup banyak jenis aksesoris yang beredar dan digunakan oleh para pecinta  fashion. Seperti aksesoris yang baru-baru ini diciptakan ini. Aksesoris-aksesoris ini sengaja didesain dan dirilis untuk menarik perhatian para pelanggan. Tentu saja tujuannya hanya satu, yaitu agar jumlah pelanggannya semakin membludak.

Kamu para pecinta aksesoris atau fashion item, pastinya sangat penasaran dengan jenis produk aksesoris terbaru yang saat sedang tren.  Sebagai salah satu pecinta fashion, kamu ingin tampil dengan aksesoris yang memang sedang jadi tren agar tampilan kamu sesuai dengan tren dan zaman modern ini. Beberapa contoh aksesoris yang saat ini jadi tren adalah kontak lensa menangis, tas televisi, botoks untuk tas, aksesoris berbahan es, dan flashdisk berlian.

1.     Kontak lens menangis

Sebenarnya kontak lens digunakan sebagai alat bantu untuk memperjelas penglihatan tanpa harus memakai kacamata. Namun kontak lens yang satu ini sungguh lain. Kontak lens ini akan memberikan tampilan mata seolah mata si pemakainya sedang menangis alias mengeluarkan air mata. Tapi jangan khawatir, kontak lens ini tidak berbahaya untuk mata karena bahan yang digunakan untuk membuat kontak lens ini sudah disesuaikan dengan kondisi mata.

2.     Tas televisi

Tas televisi ini adalah sebuah produk tas  yang didesain dengan layar di bagian luarnya layaknya layar televisi. Tas unik yang satu ini dapat digunakan untuk memutar film atau musik. Layar LCDnya berukuran 7 inci. Bagaimana, tertarik?

3.     Botoks tas

Aneh bukan mendengar istilah botoks yang dipakai pada tas? Botoks umumnya diterapkan pada kulit agar tidak mengalami penuaan. Sama sepertinya fungsi botoks yang diterapkan pada kulit, botoks ini juga memiliki fungsi sebagai media agar tas lama menjadi  tampak baru lagi.

4.     Aksesoris berbahan es

Ajaib!  Aksesoris-aksesoris ini terbuat dari es. Aksesoris perhiasan seperti cincin dan kalung menggunakan es yang sudah dibentuk sedemikian rupa. Es yang sudah dibentuk ini merupakan pengganti permata atau berlian pada cincin dan kalung ini. Tentu saja aksesoris unik ini hanya bisa dipakai pada musim dingin saja. Jika tidak, pakaian akan langsung basah terkena es yang meleleh.

5.     Flashdisk berlian

Alat penyimpan data alias flashdisk ini sungguh mewah dan mahal. Bagaimana tidak, flashdisk ini dilapisi dengan taburan batu berlian yang gemerlap. Jika kamu berminat membelinya, siapkan saja kocek  sekitar 2 juta rupiah.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>