Don't miss

5 Aksesori Fashion Mencengangkan

By on October 27, 2013

Menambah daya tarik dengan aksesori sudah sering dilakukan olehmu, bukan? Tapi bagaimana bila aksesori yang dipakai itu membuatmu benar-benar dipandangi dari atas sampai bawah oleh seluruh pasang mata di ruangan maupun di perjalanan? Namun, jangan heran juga bila malah ada yang memalingkan wajahnya. Selain karena menarik, tapi juga mengundang perhatian maupun memancing rasa kaget karena aksesorinya lain daripada yang lain?

Aksesori unik berikut ini jelas merupakan jenis-jenis yang membuat orang-orang yang berpapasan dengan si pemakai atau yang mengetahui informasi tentangnya jadi tercengang.

1. Kondom Buatan Louis Vuitton

Kondom jelas merupakan inovasi yang sangat membantu kehidupan seks manusia. Sudah banyak tipe dan model kondom hingga ada yang memiliki beragam rasa. Tapi, kondom yang sejatinya dirancang oleh Irakli Kiziria sangat unik. Kondom ini dilabeli dengan cap dan simbol Louis Vuitton serta dipasarkan sebagai kondom mewah. Arsitek yang berasal dari Republik Georgia tersebut sebenarnya sama sekali tidak berafiliasi dengan perusahaan yang menangani merek dagang produk mode Louis Vuitton.

2. Bikini yang Vulgar

Baju renang tipe dua potong—two pieces swimsuit—ini memiliki rancangan yang bisa membuat orang menjadi berpikiran mesum. Sebab, bagian intim wanita justru diaplikasikan ke bagian depan bikini tersebut sehingga yang tertutup justru seolah tampak jelas.

3. Tas Buah

Bukan tas yang khusus untuk meletakkan buah di saat berbelanja atau untuk dipajang, melainkan tas yang dibuat dari materi buah-buahan. Tas yang terbuat buah rasberi merah dan hitam, apel, anggur, dan lainnya, ini dirancang oleh fotografer Fulvio Bonavia.

4. Bikini Pembuka Tutup Botol

Bikini ini aslinya bernama Bottle Betty serta memang didesain untuk mewujudkan ide eksentrik bahwa mode dan peralatan dapur bisa dipadukan. Aksesori unik alat pembuka tutup botolnya terletak di bagian celana. Sekilas, alat tersebut mirip dengan gesper imut nan modis.

5. Syal Berbentuk Payudara.

Syal atau di dalam bahasa Inggris disebut dengan shawl atau scarf, didesain untuk menahan hawa dingin, terutama di leher, tengkuk, dan seputar bahu. Biasanya dibuat dari bahan rajut yang diuntai dari benang wol yang tenar karena ketebalan dan kehangatannya. Syal umumnya lebih dikenal di negara-negara dengan empat musim, terutama ketika musim dingin di mana salju turun. Namun, pemakaian syal tidak lagi sekadar fungsional. Karena sudah cukup lama syal telah menjadi bagian dari dunia mode untuk meningkatkan penampilan. Mode mengenakan syal booming ketika Harry Potter dan waralabanya. Di mana-mana, para penggemar Harry Potter melingkarkan syal dengan motif dan warna yang serupa dengan warna asrama Harry Potter. Nah, syal yang satu ini, entah untuk memecahkan rekor mode tersebut atau tidak. Tapi, yang jelas benar-benar sensasional. Aksesori unik berupa syal berbentuk payudara ini bila dikenakan, buah dadanya tepat menjuntai di payudara si pemakai.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>