Don't miss

4 Tips Mencukur Rambut Daerah Miss V Dengan Berbagai Model

By on October 15, 2013

Mencukur rambut daerah Miss V merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh para wanita. Rambut di daerah kewanitaan memang sebaiknya dicukur secara rutin karena jika rambut terlalu panjang akan membuat daerah kewanitaan menjadi lembab dan memudahkan jamur dan kuman berkembang biak.

Namun, akhir-akhir ini muncul banyak pilihan model rambut untuk daerah Miss V sehingga mencukur rambut di daerah sensitif tersebut selain menjaga daerah kewanitaan tetap kering juga membuat wanita terlihat lebih seksi dengan model cukuran yang digunakan. Model-model cukuran yang banyak dipilih saat ini di antaranya adalah Bermuda triangle, landing strip, hingga full Brazilian.

Sebenarnya, memilih model apa pun sah-sah saja kamu lakukan. Namun, sebelum kamu melakukannya sebaiknya beberapa tips berikut ini supaya kamu mendapatkan model yang tepat sesuai keinginan Kamu.

Jangan Menjadi Korban Tren yang Sedang Populer

Tidak jauh berbeda dengan fashion, tren model rambut daerah Miss V pun berubah-ubah. Kalau kamu merasa tidak nyaman dengan salah satu model rambut Miss V, sebaiknya jangan mencoba model tersebut hanya karena ingin mengikuti model yang sedang tren. Ikuti kata hati dan keinginan kamu.

Pilihlah model yang akan membuat kamu merasa nyaman. Percuma saja jika modelnya bagus tetapi kamu tidak nyaman.

 

Gunakan Kreativitasmu

Sama seperti menentukan model rambut untuk kepala, kamu juga bisa mencoba berkreasi untuk menentukan model rambut di bagian vital tersebut. Jangan hanya terpaku pada model-model yang sudah ada.

Kamu bisa menambahkan berbagai model baru sesuai dengan kreativitasmu untuk daerah kewanitaan. Namun, ingat bahwa yang terpenting adalah kamu harus tetap memprioritaskan kenyamanan.

 

Pilih Salon Berkualitas dan Memiliki Reputasi Baik

Banyak wanita yang memotong rambut Miss V sendiri di rumah atau menggunakan jasa salon. Sebenarnya, memotong rambut di area Miss V bisa berbahaya jika kamu tidak tahu bagaimana cara mencukur yang benar.

Daripada menanggung resiko yang tidak diinginkan, kamu sebaiknya menggunakan jasa salon kecantikan untuk membantu merawat rambut di daerah miss V. Pilihlah salon yang sudah terkenal dan memiliki reputasi baik untuk perawatannya yang berkualitas. Atau, kamu juga bisa meminta rekomendasi teman untuk mencari tahu salon mana yang bagus untuk memberikan jasa perawatan Miss V.

Hindari Minum Alkohol

Mungkin kamu sempat bingung kenapa tidak dianjurkan untuk mengonsumsi alkohol. Perlu diketahui bahwa alkohol akan membuat darah menjadi encer sehingga dapat mengganggu ketika kamu melakukan waxing di daerah Miss V.

Biasanya, ahli kecantikan akan memberikan Ibuprofen. Ini dapat membantu mengurangi rasa sakit yang kadang-kadang muncul saat mencukur rambut atau waxing daerah Miss V.

Sekarang, sudah siapkan kamu memberi kejutan pasangan dengan model rambut daerah Miss V yang baru?

miss V

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>